Teruskan Kemenangan !

Sabtu, 20 April 2013 – 10:47 WIB
BANDUNG - Sebelum mengakhiri jeda kompetisi. Menghadapi Arema Cronous dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Sabtu (20/4) ini, Tony Sucipto ingin Persib Bandung bisa meneruskan rentetan kemenangan.
 
Persib Bandung memang tengah mengalami tren positif. Di pertandingan kandang terus mengkandaskan lawan-lawannya. Sabtu ini, Persib Bandung bertekad meneruskan kemenangan beruntunnya. Menjamu Arema, membidik 3 poin.

Tony mengaku siap kembali mengantarkan kemenangan buat Persib Bandung. "Semoga kemenangan-kemenangan lalu memotivasi kita untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini)," ujarnya saat dijumpai usai menjalani latihan di Arena Futsal Bikasoga, Jalan Buahbatu Bandung, kemarin (19/4) pagi.

Kata Tony, dia tidak akan mengawal satu pemain Arema. Namun akan mencoba menghalau setiap serangan sebelum pemain lawan masuk ke jantung pertahanan timnya. "Yang harus diwaspadai siapapun pemain yang menguasai bola," ucap pemain bek sayap itu.
 
 "Menghadapi Arema, saya juga tak ada persiapan khusus. Ya, sama saja seperti saat akan menghadapi tim lain, tetapi secara pribadi saya siap tampil," timpalnya.

Tony benar-benar berharap Persib Bandung kembali mendapat 3 poin sebab melawan Arema merupakan pertandingan kandang pamungkas buat Persib Bandung di putaran pertama ISL 2013.

"Harapan saya hanyalah, tim bisa menang lagi. Besok (hari ini) kan pertandingan kandang yang terakhir, jadi harus diakhiri dengan kemenangan," tambahnya.

Asalkan dapat berkontribusi positif, "man of the match" dalam laga kontra Persita Tangerang itu mengatakan, tak menargetkan menceploskan gol lagi. "Mencetak gol kalau memang ada kesempatan, tetapi saya lebih ingin berkontribusi memenangkan pertandingan. Siapapun pencetak gol nggak masalah karena yang terpenting kemenangan tim," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kembali True Blue

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler