Tessa Kaunang, Bantu Suami Berbisnis

Jumat, 30 Maret 2012 – 06:02 WIB
Tessa Kaunang. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

TESSA Kaunang belakangan memang sudah mulai jarang wara-wiri di layar televisi. Aktris dan presenter 35 tahun itu memang mengaku sedang memiliki banyak waktu luang. Namun, Tessa nampaknya tidak ingin membuang waktu senggangnya dengan sia-sia. Untuk mengisi kesibukan, ibu satu anak itu memilih membantu bisnis sang suami.

"Sekarang masih nunggu stripping lagu, karena masih disuruh nunggu jadi ya nggak kemana-mana. Karena banyak waktu luangnya, aku paling bantu suami. Suami ada bisnis trading, jadi aku ikut mendukung bisnis dia aja. Kalau ikut kegiatan ya lumayan bisa ngisi waktu,"ujar istri pesinetron Shandy Tumiwa itu, kemarin (27/3).

Tessa menuturkan, bisnis yang digeluti suaminya itu bukan bisnis keluarga. Sang suami berpartner dengan rekannya. Karena merupakan bisnis jaringan, mereka harus pandai mencari orang untuk mengembangkan bisnis tersebut. "Jadi saya membantunya sebagai leader, ya public figure lah istilahnya,"katanya.

Selain membantu bisnis suami, Tessa pun terkadang masih menerima tawaran menjadi MC di sela-sela kesibukannya. "Iya kalau MC masih cukup sering. Tapi kebanyakan off air aja. Dan nggak harus ke luar kota, jadi masih bisa lah,"ujar putri musisi Arthur Kaunang itu.

Tessa mengaku belum ingin meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Dia masih menikmati pekerjaannya sebagai entertainer meski tidak lagi mendapat peran-peran besar. "Tujuan saya memang ke dunia entertainment, kalau bisnis itu hanya sekadar lewat saja,"katanya.

Saking senangnya dengan dunia hiburan, Tessa kadang membujuk sang suami yang juga mantan pesinetron untuk kembali berakting. Tapi sang suami tampaknya enggan, karena sudah gendut. "Sudah dibujuk, tapi dia belum mau main sinetron karena sudah gendut,"imbuhnya. (Ken)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lola Amaria Menunggu Pria Tulen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler