Tessa Kaunang Kaget, Anak Bisa Nyanyi Mandarin

Kamis, 29 Mei 2014 – 10:13 WIB
Tessa Kaunang Kaget, Anak Bisa Nyanyi Mandarin. JPNN.com

jpnn.com - TERLEPAS dari sejumlah persoalan rumah tangga yang tengah dihadapi presenter Tessa Kaunang belakangan ini, dia mengaku senang melihat perkembangan buah hatinya. Apalagi, tanpa disangka-sangka, ternyata putrinya Andisa Leota Anabel bisa menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

Hal itu diketahuinya saat menjadi juri dalam ajang pencarian model cilik. Uniknya, salah satu pesertanya, ternyata sang buah hati Andisa Leota Anabel.

BACA JUGA: Cinta Penelope Bergaya Barbie, Baju Dibanderol Rp 80 Juta

Melihat anaknya melantunkan lagu tersebut, perempuan kelahiran 5 November 1976 itu mengaku kaget. Dia sendiri tidak tahu apa yang akan buah hatinya persembahkan.

’’Itu dari sekolahnya (belajar nyanyi lagu Mandarin). Saya juga kaget, terkejut, anak saya menampillkan itu,’’ kata Tessa seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (29/5).

BACA JUGA: Venna Melinda Lagi Pingin Dekat dengan Anak-Anak

Namun Tessa tidak menampik, bahwa kedua anaknya menuruni bakat seni. Mereka tampaknya berbakat di bidang akting.

’’Kalau anak saya yang cewek bakatnya dari dua tahun lalu sudah kelihatan. Sudah suka dapat tawaran main sinetron. Kalau yang cowok baru-baru ini memulai casting-casting dan sudah ada beberapa iklan dibintangi,’’ kata Tessa.

BACA JUGA: Ayu Ting-Ting Belum Siap Melepas Status Janda

Baik Tessa maupun suaminya Sandy Tumiwa mengaku tidak akan menghalang-halangi apa pun minat yang diinginkan sang buah hati. ’’Apapun itu, selama masih on the track dan positif pasti bakal kita dukung,’’ tutupnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara Tetap Setia Nyanyikan Tembang Lawas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler