Tessa-Sandy Tetap Jaga Hubungan Baik

Kamis, 11 September 2014 – 10:59 WIB
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MESKI dalam proses perceraian, artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ternyata masih berhubungan baik. Bahkan, ketika tak lagi serumah, keduanya masih sering berkomunikasi lewat telepon atau Blackberry Messanger (BBM).

Sandy pun tak ragu untuk memberikan perhatian kepada wanita yang sudah memberinya dua orang putri itu. Terbukti, saat Tessa menaruh foto Profile Picture (PP) di BBM-nya dengan jempol berdarah, Sandy langsung menanyakan keadaannya.

BACA JUGA: Farah Quinn Suka Brondong yang Atletis

"Dia telepon saya, tanya saya kakinya kenapa," jelasnya di sela-sela proses sidang cerai di  Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kemarin.

Tessa mengaku biasa saja mendapat perhatian seperti itu dari Sandy. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang istimewa.

BACA JUGA: JKT48 Jadi Duta Aikatsu

"Kita kan memang selalu komunikasi. Perceraian itu tidak menghalangi kita untuk tetap baik. Nggak untuk saling musuhan," ucapnya bijak.

Tessa mengaku, insiden jempol robek itu terjadi karena dirinya tersandung besi saat hendak menjemput anak-anaknya dari sekolah. Jempol kakinya robek sehingga harus dijahit untuk menutupi luka tersebut. Dia pun langsung ke klinik dan tidak sempat mengantarkan anak-anak pulang ke rumah.

BACA JUGA: Dipacari Pedagang Siomay, Luna Maya Dijuluki Bonsai

"Kan harus dijahit dan syuting untuk program acara di Just Alvin," bebernya menceritakan kejadian kala itu.
 
Tessa mengaku, belakangan ini konsentrasinya seringkali buyar akibat persoalan rumah tangga. Maka itu, dia mengaku wajar jika ada kelalaian yang dibuatnya. Sebagai seorang wanita, dengan dua orang anak, dirinya tidak pernah berencana dan berharap bahwa pernikahannya itu akan berakhir dengan perceraian. Dengan perasaan yang galau, Tessa pun mengaku mengalami masa-masa sulit belakangan ini.

"Jadi bukan hanya luka hati saja, tapi luka di kaki," celetuknya, tersenyum.

Bahkan lukanya itu harus dijahit tujuh jahitan. "Padahal kesandung doang loh. Mana nyetir sendiri lagi," pungkasnya.(ash/indopos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reynold Sempat Rampungkan Single Selingkuh Bareng Caca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler