Tetangga Hamili Janda Disatroni Warga

Rabu, 29 Mei 2013 – 06:54 WIB
SIGLI - Hamil sebelum nikah memang bikin malu. Meski demikian, tidak halnya dengan Mariamah (30). Janda beranak satu asal Geunteng Timu, Batee ini bersikap biasa walau badannya telah berbadan dua.

Sementara pria yang disebut telah membuat dirinya hamil, adalah Muhibuddin (25) tetangga sendiri.

Malah yang resah adalah masyarakat sekitar, selanjutnya menggerebek pasangan mesum itu dan mengiring mereka ke kantor WH, Selasa (28/5) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Kepala Satpol PP/WH Kabupaten Pidie Sabaruddin.SH kepada Metro Aceh (Grup JPNN) Selasa (28/5), mengaku pelaku dan korban kini sudah ditahan di kantor Satpol PP/WH untuk menunggu keluarganya.

Kemudian kata Sabaruddin, dari laporan warga, kedua pasangan non muhrim itu sudah lama melakukan hubungan badan hingga hamil. "Kita akan tunggu keluarga kedua belah pihak," tukasnya.

Sementara menurut Kasatpol PP/WH MN sudah mengakui perbuatannya dan akan bertanggung jawab. Sebenarnya kejadian itu sudah lama sekali dan warga mulai curiga ketika melihat janda tersebut dalam kondisi perutnya membuncit.

Lalu diperiksa ternyata sudah hamil tiga bulan. "Sayangnya perempuan tersebut agak bengal sedikit," papar Sabaruddin.(mir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggota Brimob Ditikam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler