Tetap Akting, Ayu Diah Pasha Rambah Bisnis

Rabu, 15 April 2009 – 09:51 WIB
Ayu Diah Pasha. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris sinetron kawakan Ayu Diah Pasha dalam waktu dekat bakal muncul lagi di layar kacaTak tanggung-tanggung, pemain sinetron Munajah Cinta itu akan muncul sekaligus dalam dua sinetron terbarunya.

Rencana come back ke dunia entertainment tersebut diungkapkan Ayu setelah sembilan bulan lalu sempat menghilang dari "peredaran"

BACA JUGA: Kemalingan Lagi

Lantas, ke mana saja Ayu selama ini?

"Aku sedang fokus usaha
Ya, usahaku itu masih di bidang entertainment juga," terang Ayu kepada wartawan infotainment, di Istora Senayan Jakarta, dalam acara bertajuk "Disney On Ice Princess Wishes" yang diselenggarakannya, 12-22 April 2009.

Ayu mengaku, bisnis yang digelutinya tak membuatnya hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya

BACA JUGA: Tantowi Yahya Berpeluang Duduk di Senayan

Namun wanita yang sudah memasuki usia kepala empat itu berusaha keras membagi waktu
Maklum, sekarang dia punya dua kerjaan sekaligus yang butuh konsentrasi penuh, sebagai direktur entertainment (pertunjukan) event organizer di bawah label HD Tikar dengan sekitar 40 karyawan, juga sebagai aktris.

"Aku gak bisa lupa dengan duniaku, dunia entertainment

BACA JUGA: Delon Berniat Nikah di Bawah Laut

Banyak kenangan dan pengalaman hidup dari dunia peran (ini)Aku bangga bisa profesional," ujar kawan main Baim Wong dan Rianti Cartwright itu seraya mengumbar senyum.

Nah, dalam debut dua sinetron terbarunya nanti, Ayu akan beradu peran dengan pemain sinetron yang tengah naik daun, seperti Revalina S Temat dan Sandra Dewi"Ya, mudah-mudahan dalam waktu dekat, sinetron baru itu bisa jalanSoalnya aku masih bagi-bagi waktu," katanya.

Soal pertunjukan "Disney On Ice" yang sedang digelarnya itu, Ayu mengaku bangga menyelenggarakannya, karena bisa menyedot wisatawan, baik domestik maupun dari luar negeri"Ya, sekarang aja dari Singapura dan Malaysia sudah adaMudah-mudahan ini bisa menjadi iven yang juga bisa menambah kebanggaan Indonesia," harapnya(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bella Saphira Ingin Langsung Kawin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler