Tetap Optimis, Alex Ragukan Survei LSI

Senin, 09 April 2012 – 18:51 WIB

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Alex Noerdin tak berkecil hati dengan hasil survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang mengunggulkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Alex malah menganggap hasil survey LSI menjadi pemacu semangat.

"Hasil survey LSI justru memacu semangat kita, di survey itu kita termasuk paling rendah. Tapi Insya Allah enggak seperti itu," kata Alex usai mengikuti tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Senin (9/4).

Menurut Alex, hasil survey LSI tak bisa dijadikan alat penentu kemenangan salah satu pasangan calon gubernur. Menurutnya, hasil survey LSI tidak akan mempengaruhi optimisme dirinya dan pasangannya, Nono Sampono.

"Ini bukan soal percaya atau tidak percaya, tapi tergantung dari sudut mana kita memandang. Kita jalan terus," ujar Gubernur Sumatera Selatan itu.

Seperti diketahui, hasil survey LSI menempatkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di posisi pertama (49,1 persen). Posisi kedua ditempati  pasangan Jokowi-Ahok (14,4 persen) dan posisi kedua ditempati pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik Rachbini (8,3 persen).

Posisi selanjutnya berturut-turut diisi oleh Faisal Basri-Biem Benjamin (5,8 persen), Alex Noerdin-Nono Sampono (3,9 persen), dan Hendardji Soepandji-Riza Patria (1,2 persen). (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tes Kejiwaan, Alex Disodori 562 Pertanyaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler