Tetap Pentingkan Anak

Minggu, 18 April 2010 – 03:28 WIB
JAKARTA - Hari-hari diva pop Indonesia Krisdayanti (KD), 35, terasa berat beberapa hari terakhirRuang pribadi pun tak bisa dia nikmati sendiri

BACA JUGA: Raul Bikin Stres Yanti

Sebab, masalah pelik hubungan pribadinya dengan Raul Lemos berbuntut panjang
Semuanya menjadi konsumsi umum karena KD seorang figur publik

BACA JUGA: Siapkan Diri Bela Keluarga


 
Pada saat yang sama, dia harus menjaga profesionalitasnya sebagai artis
Tapi, KD tak mau masalah tersebut mengganggu pekerjaan

BACA JUGA: Ingrid Kansil Tidak Tertarik Jadi Wabup

Beberapa waktu lalu, KD melakukan syuting pembuatan iklan sebuah produk di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta UtaraBagaimana perasaan KD saat ini? " Saya berusaha ikhlas atas semuanya (yang terjadi)Termasuk, ikhlas tak bisa leluasa bertemu dengan anak-anak saya (Aurel dan Azriel)," ucapnya.
 
Sebab, lanjut KD, hak asuh atas mereka dipegang mantan suami KD, Anang Hermansyah"Ini memang yang terbaik untuk anak-anakApa pun itu harus dihormatiAnang adalah panutan, wali, dan ayah anak-anakSesulit apa pun, melindungi anak-anak tetap nomor satuDalam keadaan sedih, terpuruk, atau apa pun, saya akan berusaha berada di garis depan buat anak-anak," tuturnya.
 
Menurut KD, Anang memberikan sisi yang tepat dalam menyertakan KD sebagai ibu dua anaknya"Karena itu, saya sangat menghormati segala keputusan Anang," ujar teman duet Siti Nurhaliza dalam lagu Amarah tersebut.
 
KD menambahkan, Anang masih memperhatikan dia saat tersandung masalah karena hubungannya dengan Raul Lemos"Kata Anang, saya harus lebih hati-hati menanggapi kejadian tersebut," ucapnya
 
Mengenai laporan istri Raul Lemos, Atta, ke Polda Metro Jaya yang mungkin akan menyeret namanya, KD menyerahkan itu kepada kuasa hukumnya, Elsi LontohKD menyatakan tidak akan gentar menghadapi masalah itu"Bukannya tidak menghormati, sebagai warga negara, tentunya saya tidak kebal hukumTapi, sahabat saya, Elsi, memiliki kapasitas yang baik untuk melindungi saya," ujar KD.
 
Terpisah, Anang yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta enggan berkomentar banyak tentang masalah KD tersebutAnang memilih fokus kepada pendidikan anak-anaknya"Saya ingin anak-anak segera recovery karena mereka harus sekolahSaya berharap masalah ini tidak berkepanjangan," tuturnya.
 
Pelantun Jangan Memilih tersebut berencana sharing dengan KD untuk membesarkan anak-anak mereka"Meski sudah berpisah, saya tak mau anak-anaknya kehilangan kasih sayang ayah ibu mereka," ujar Anang(c8/aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebanggaan di Usia 40 Tahun


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler