Teuku Wisnu-Shireen Belum Menikah Tahun Ini

Senin, 09 Juli 2012 – 12:47 WIB
JAKARTA - Meski sangat serius menjalin hubungan, pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak mau buru-buru menikah. Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Fitri itu menegaskan belum berencana menikah tahun ini.

"Kita memang serius untuk menikah, tapi enggak heboh-heboh amat. Kita juga belum merencanakan tahun ini untuk menikah," kata Shireen di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (9/7).

Ia juga mengungkapkan, bahwa mereka berdua tidak menargetkan akan menikah kapan. Saat ini, baik Shireen maupun Teuku Wisnu masih menikmati masa-masa pacaran.

"Aku enggak nargetin harus menikah tahun kapan. Apa tahun depan atau tahun depannya lagi. Kalau tahun ini sih enggak," jelas peraih penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Awards tahun 2009 tersebut.

Sementara itu Teuku Wisnu juga mengaku belum mempersiapkan pernikahan tahun ini. Menurutnya yang paling penting untuk dilakukan adalah menyiapkan mental.

"Saya lebih ke persiapan mental juga. Sering nanya-nanya juga kepada yang lain apa yang harus dipersiapkan kalau mau nikah. Ternyata banyak banget yang harus kita perhatikan," jelas pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri tersebut. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Album Jeblok, Ungu Sempat Nyaris Bubar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler