Teuku Wisnu-Shireen Rombak Ukuran Baju Nikah

Senin, 04 November 2013 – 16:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mulai disibukkan dengan fitting baju pernikahan. Pasalnya, pernikahan pasangan ini makin dekat, yakni pada 17 November 2013.

"Kita harus rajin datang fitting baju karena beda ukuran. Ada dua baju untuk pagi dan malam, nanti juga ada pakaian adat Aceh," kata Shireen didampingi Teuku Wisnu usai fitting baju di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin (4/10).

BACA JUGA: Be3 Hadirkan Lusy

Shireen mengaku harus melakukan perubahan ukuran hingga 80 persen. Itu karena tubuhnya lebih kurus sementara Teuku Wisnu kegemukan.

"80 persen ada yang dikecilin, tinggal finishing saja. Yang ribet cewek, kalau cowok mah begitu-begitu saja," terangnya.

BACA JUGA: Jia dan Fei Miss A Bawakan Acara Radio Berbahasa China

Sementara itu, Teuku Wisnu menyatakan sengaja meminta Shireen untuk memakai pakaian adat Aceh. Maklum, Teuku Wisnu berasal dari Aceh sehingga harus menghormati adat asalnya.

"Baju spesial nantinya pakaian adat Aceh karena permintaan saya salah satu akad atau resepsi harus ada adat Aceh. Alhamdulillah, Shireen berbesar hati untuk mengabulkan," ujarnya.

BACA JUGA: SNSD Rebut penghargaan Video of The Year di YouTube Music Awards

Aktor berusia 28 tahun itu meminta doa penggemarnya agar saat pernikahan nanti dirinya tidak semakin gemuk. "Masalah makanan susah dijaga, timbangan naik beberapa kilogram sebelum fitting," kata Teuku Wisnu. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perhiasan Happy Salma Dibeli Lindsay Lohan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler