Tewas Ditembak Mantan Suami dari Istri

Minggu, 23 Februari 2014 – 11:35 WIB

jpnn.com - CIREBON--Ahmad Yani (41), warga kelurahan harjamukti kecamatan harjamukti, Rt 4/10 kota Cirebon harus tewas mengenaskan di tangan mantan suami dari istrinya. Korban tewas setelah dadanya ditembus proyektil sebanyak 5 kali.

Kejadian tersebut saat korban dengan pelaku bertengkar di kediaman rumah mantan kakak iparnya di perumahan Bukopin tersmasuk Desa Kepongpongan Kecamatahn Talun, Kabupaten Cirebon, sabtu (22/2)  sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Pulihkan Trauma, 17 PRT Dipindah ke Rumah Perlindungan

Berdasarkan infomasi yang dihimpun Radar Cirebon (grup JPNN) menyebutkan, diketahui pelaku Zulkarnaen (36), warga Kecamatan Sebrang Ulu 1 Palembang ia mantan suami istri korban, dan juga pelaku seorang Residivis yang belum lama keluar dengan kasus percobaan pembunuhan terhadap paman istrinya pada tahun 2007 yang lalu.

Kejadian berawal sekitar pukul 08 pagi pelaku berkunjung ke rumah mantan istrinya, Sri Sulastri, hendak menengok kedua putra putrinya hasil pernikahan pelaku dengan istri korban. Disitu pelaku sempat ngobrol dan bercanda dengan ke dua anak-anakanya, dan juga dengan mantan istrinya.

BACA JUGA: Apotek Dibobol Maling, Ratusan Strip Psikotropika Raib

Tak lama kemudian tersangka mengajak anak-anaknya dan mantan istri ke rumah kakak tersangka yang tengah sakit, namun Sri sulatri menolak. Apabila yang diajaknya hanya ia dan anak-anaknya, kemudian tersangka juga mengajak korban dengan dalih ketika pulang, tersangka tidak perlu mengantarnya, mereka berempat dan tersangka berangkat menuju rumah kakaknya yang berada di perumahan Bukopin, Desa Kepompongan.

Sesampainya dirumah kakak tersangka, korban dan istrinya tidak menaruh curiga dengan tersangka, kemudian tersangka mengajak korban keluar rumah, saat diluar mereka terjadi keributan sehingga tersangka marah pada korban, tidak hanya disitu kemarahan tersanka, saat kemarahaan tersangka naik, korban ditampar, selanjutnya tersangka tidak segan-segan menembak korban di bagian dada sebelah kiri sebanyak 5 kali.

BACA JUGA: Kunci Tak Dicabut, Motor Anggota DPRD Raib

Diduga pelaku mengahabisi nyawa korban menggunakan Senjata pistol Rakitan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Mendengar suaminya meninggal karena dunia Sri istri korban histeris seakan tidak mempercayainya, suaminya meninggal dengan cara dibunuh oleh mantan suaminya sendiri.(arn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bandar Ganja Incar Pelajar SD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler