The Adams Hingga Hura Hura Club Tutup Oktobeerfeast dengan Meriah

Selasa, 24 Oktober 2023 – 09:29 WIB
The Adams Hingga Hura Hura Club Tutup Oktobeerfeast dengan Meriah. Foto: dok. Pizza e Birra

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik The Adams hingga Hura Hura Club menutup puncak perayaan Pizza e Birra Oktobeerfeast dengan Meriah pada 21 Oktober 2023.

Oktobeerfeast 2023 merupakan festival tahunan bir, musik, dan makanan lezat yang dihadirkan Pizza e Birra selama sebulan penuh di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Pizza E Birra Rayakan Kemeriahan Oktobeerfeast, Catat Tanggalnya

"Ini sebuah pengalaman perayaan tahunan Jerman yang bisa didapatkan di Jakarta," ujar Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra dalam keterangannya, Selasa (24/10).

Ananda mengatakan Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa karene mendapat respons positif dari pengunjung setiap tahunnya.

BACA JUGA: Yuhuu! Oktobeerfest Hadir Lagi Akhir Pekan Ini

"Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan," tutur Ananda.

Atmosfer yang penuh semangat menjadi saksi penampilan live luar biasa dari jajaran band indie lokal terbaik, yakni Biru Baru, Ali, dan The Adams.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Hotman Pasang Ring, Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diburu

Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit mereka seakan-akan mereka menjadi bagian pertunjukkan konser besar.

Oktobeerfeast di Pizza E Birra tidak hanya tentang musik. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

Selain hidangan lezat, acara ini menampilkan berbagai games seru dengan hadiah menarik. Para pengunjung menikmati permainan Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki Prambors, serta Permainan minum bir: Beercules.

Perayaan Oktobeerfeast mencapai puncak keseruan ketika kerumunan menjadi lebih hidup, menyanyikan lagu favorit mereka dengan penuh semangat bersama Hura Hura club. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler