The Drive 'Parno' Flu Babi

Rabu, 15 Juli 2009 – 09:14 WIB
JAKARTA -Kasus Flu babi yang sedang mewabah di tanah air membuat grup band The Drive paranoid (Parno) pasalnya penyakit yang disebabkan oleh virus Orthomyxoviridae dan berendemic pada populasi babiini telah banyak merenggut korban jiwa.

“Yah kalau kasusuya kaya begini Ia parno juga, biasanya kita sih santai kalau mau melakuan aktivitas baik makan ataupun minum, namun sekarang rada mikir kalau mau melakukan hal tersebut pokoknya harus bersih, yah jadi kaya orang super parno,”tegas Andji sang vokalis The Drive saat di temui Nonstop di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Utara kemarin.

Dengan semakin melebarnya kasus flu ini Andji menyarankan kepada pemerintah agar lebih serius lagi melakukan penanganan.”Pemerintah seharusnya bisa lebih  melindungi lagi kepada masyarakat agar tidak menjadi melebar,” ucapnya.

“Namun  upaya yang terbaik adalah menurut gue jangan makan dan bersentuhan dengan hewan yang namanya babi dan kalau gue sih nggak bangetlah dengan babi kecuali khilaf yah, itu namanya beda.,”tandasnya.(ASP)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga HM Sampoerna Ingin Ikuti Jejak Mbah Surip

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler