The Fray dan Echosmith Bakal Sepanggung di Konser Playboox 2024

Minggu, 05 Mei 2024 – 12:09 WIB
Personel Echosmith. Foto: Tim Playboox 2024

jpnn.com, JAKARTA - Platform hiburan Playboox.id akan menggelar konser musik eksklusif bertajuk Playboox 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8 Juni 2024.

Konser musik ini akan menampilkan band rock alternatif The Fray dan band indie pop asal Amerika, Echosmith dengan tema ‘Mempertemukan Jakarta.

BACA JUGA: Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

Playboox 2024 digadang  akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung dalam satu panggung.

Director Playboox.id, Bambang Parikesit mengungkapkan pihaknya berkomitmen menyuguhkan hiburan yang berkesan bagi pencinta musi Tanah Air.

BACA JUGA: Westlife Segera Konser di Yogyakarta, Christian Bautista Ikut Tampil

“Playboox.id hadir di Indonesia dengan komitmen untuk memberikan suguhan hiburan baik konser maupun gelaran musik lain yang berkesan bagi para pecinta musik di Indonesia," kata Bamban Parikesit.

Bambang Parikesit menjelaskan Playboox akan menjadi event tahunan di Indonesia yang siap menampilkan band-band Indonesia dan internasional.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Sarwendah Membantah, Teuku Ryan Curhat

Dia menjamin konser besutannya akan menjadi malam penuh musik luar biasa dan momen tak terlupakan.

"Jadi, kami yakin, Playboox akan menjadi konser yang akan dinantikan para pencinta musik di Indonesia," imbuhnya.

Konser Playboox 2024 didukung oleh Transjakarta (PT. Transportasi Jakarta). Oleh karena itu, tiket untuk konser ini bisa didapatkan di Aplikasi Transjakarta dan www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB.

Sebagai sponsor utama, Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza menyatakan pihaknya sepenuhnya mendukung acara Playboox.

Dukungan ini diberikan bertepatan dalam rangka ulang tahun PT. Transportasi Jakarta ke-10 dan HUT DKI Jakarta ke-497.

"Transjakarta sepenuhnya mendukung gelaran Playboox ini guna terwujudnya transportasi publik sebagai gaya hidup dan wujud dukungan untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota global," kata Welfizon Yuza.

The Fray yang terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu emosional mereka seperti "Over You", "How to Save a Life", dan "You Found Me".

Band ini mendapatkan nominasi Grammy 2010. Pada Februari 2014, album keempat grup ini, Helios, dirilis di Epic Records.

Sementara itu, Echosmith beranggotakan kakak beradik Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum),  terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Cool Kids", "Counting Stars", dan "Goodbye, Goodbye".

Band ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Teen Choice Award. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler