The Gunners Dekati Parejo

Rabu, 28 September 2011 – 11:12 WIB
Daniel Parejo. Foto: vcfcentral.com

KREATIFITAS di lini tengah Arsenal menurun setelah ditinggalkan duo andalannya Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada bursa transfer awal musim laluKedatangan Mikel Arteta dari Everton belum mampu menutupi lubang itu.

Makanya, mulai sekarang manajer Arsenal Arsene Wenger sudah melakukan perburuan pemain untuk digaet pada bursa transfer tengah musim nanti

BACA JUGA: Koordinasi Memble, SFC Geber Latihan

Mereka membutuhkan tambahan gelandang lagi dan yang dibidik adalah gelandang muda Valencia Daniel Parejo.

Kebetulan, Parejo juga sepertinya kesulitan mendapatkan tempat di Valencia
Sejak bergabung, dia belum juga mendapatkan kepercayaan dari pelatih Valencia Unai Emery

BACA JUGA: Laga Nostalgia Mata

Situasi yang membuat Parejo gusar karena dia berambisi bermain di Olimpiade 2012.

Nah, bila jarang dimainkan Valencia, maka peluangnya untuk bergabung dalam skuad Spanyol yang disiapkan untuk Olimpiade 2012 bakal berkurang
Sekalipun dia menjadi bagian penting dari skuad Spanyol yang memenangkan Euro U-21, Juni lalu.

Bagi Parejo, bermain di Inggris bukanlah pengalaman baru

BACA JUGA: Pemain Hengkang Kian Bertambah

Pada 2008 lalu ketika masih menjadi pemain Real Madrid, dia pernah dipinjamkan ke Queens Park Rangers yang saat itu masih berkompetisi di kasta kedua Liga Inggris.

Itu bisa menjadi keuntungan buat WengerArtinya, Parejo tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan di Premier LeagueLagipula, harganya tidak begitu tinggiArsenal bisa menggaetnya senilai 7 juta pounds atau setara Rp 97 miliar.

Berdasarkan klaim Daily Mail, Wenger sudah menghubungi agen ParejoRencananya, mereka akan melakukan pertemuan pada Kamis (29/9) atau Jumat (30/9) nantiAgen Parejo mengisyaratkan pemainnya bersedia hijrah ke Arsenal.

"Masih penawaran, belum ada yang kongkritHanya, benar adanya bisa Daniel menginginkan kesempatan bermain dan berhasrat untuk membela negaranya di Olimpiade," kata Jorge Lera, dari Bahia Agensi, agensi yang menaungi Parejo, seperti dikutip AS.

Selain sibuk mencari pemain anyar untuk menambal kekuatan pada Januari nanti, Wenger juga disibukkan dengan upaya meyakinkan sejumlah pemain bintangnya agar bertahanRobin van Persie, Theo Walcott, Alex Song, Thomas Vermaelen, dan Andrey Arshavin adalah pemain yang kontraknya harus segera diperpanjang(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eksodus Pemain Hantui GU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler