The Libertines Tampil Pertama Kali di Jakarta

Sabtu, 01 September 2018 – 14:04 WIB
The Libertines. (Foto: Instagram/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Hodgepodge Superfest 2018 digelar akhir pekan (1 dan 2 September) ini di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta. Meski baru pertama kali diadakan acara ini bisa menghadirkan sejumlah musisi kenamaan luar negeri. Salah satunya yakni band asal Inggris, The Libertines.

Penyelenggara Hodgepodge Superfest 2018 punya alasan tersendiri membawa grup yang diisi Carl Barat dan Pete Doherty. Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan bahwa The Libertines punya banyak pendengar di Indonesia.

BACA JUGA: Kriss Hatta Bakal Polisikan Mantan Istri Samuel Rizal

"Setelah kami ngobrol dengan agensi mereka, sebenarnya Indonesia masih bukan opsi utama, tapi memang kebanyakan dari mereka sudah sadar bahwa Indonesia adalah salah satu pasar terbesar di Asia untuk mereka,” kata Dewi Gontha di kawasan Jakarta, Jumat (31/8).

"Kebetulan rezeki kami enggak cuma The Libertines, tapi juga All Time Low dan musisi-musisi lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Pernah Gagal, Luna Maya Kembali Bisnis Kuliner

Segala persiapan telah dilakukan untuk Hodgepodge Superfest 2018. Menurut Dewi, persiapan pengisi acara hingga teknis dilakukan dalam waktu singkat.

"Sebenarnya mungkin satu hal yang kami dengan tim program rasakan adalah durasi persiapannya cukup pendek. Bulan April kami mulai konsep lalu mulai approach," ujarnya

BACA JUGA: Dul Jaelani Serius Ingin Menikah Muda

Menurut Dewi Gontha, pihaknya terbantu oleh semakin banyak musisi internasional yang mulai melirik Indonesia. Sehingga mudah menjalin komunikasi untuk datang ke tanah air.

Sementara itu, The Libertines bakal tampil di hari pertama Hodgepodge Superfest 2018. Tampil untuk pertama kali di Indonesia, mereka akan naik panggung di malam hari. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani: Jangan Cemburu, Dia Saya Anggap Adik Sendiri


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler