The Raid Tembus 1 Juta Penonton

Jumat, 06 April 2012 – 21:22 WIB

JAKARTA -- Setelah mengalami paceklik penonton di tahun 2011, film Indonesia kembali bergairah dengan kehadiran "The Raid". Baru dirilis di Indonesia pada 23 Maret lalu, film garapan Gareth Evans ini telah ditonton 1 juta orang.

Jumlah penonton yang telah menembus 1 juta ini dirilis melalui akun resmi Twitter The Raid dengan nama akun @THERAIDMOVIE. “Terimakasih atas dukungan Indonesia, jumlah penonton @THERAIDMOVIE mencapai 1JUTA!!!,” tulis akun @THERAIDMOVIE.

Hal yang sama juga diungkapkan sutradara Gareth Evans melalui akun twitternya @ghuwevans. “Thank you. #THERAID hits 1,000,000 Audience in Indonesia,” tulis Gareth Evans di akunnya.

Iko Uwais pemeran utama dalam film ini juga menyambut gembira The Raid ditonton 1 juta orang. “Alhamdulillah #THERAID sdh mncapai 1000.000 pnonton dlm wkt singkat.mkasih bnyk tman2,yg sdah m′cintai hsil karya anak bangsa.” kata Iko melalui akun twitternya @iko_uwais.

Jumlah 1 juta penonton ini terakhir kali diperoleh film "Sang Pencerah" dengan jumlah penonton mencapai 1.206.000. Seperti dilansir filmindonesia.or.id, rekor jumlah penonton terbanyak dipegang Laskar Pelangi (2008) dengan 4,6 juta penonton, lalu Ayat-ayat Cinta (2008) dengan 3,5 juta penonton. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Beli Mansion 6 Juta Dolar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler