The Titans Tak Khawatir Saingan Dengan NOAH

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 17:12 WIB
JAKARTA -- Hanya beberapa pekan setelah NOAH merilis album, beberapa mantan personel Peterpan di The Titans yang dipoduseri Nagaswara Record juga mengeluarkan album. Apakah ini upaya The Titans mendompleng ketenaran NOAH?

"Sebenernya kita enggak mendompleng. Kita sesuai jadwal aja," terang Rahayu Kertawiguna, Presiden Direktur Nagaswara Record, di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Andhika, pemain keybord sekaligus pendiri The Titans mengatakan, persaingan dengan NOAH tidak bisa dihindari. Tapi bukan berarti, The Titans dibentuk hanya karena ingin menyaingi NOAH.

"Saingan enggak cuma sama NOAH, tapi sama Nidji, Ungu dan lainnya juga. Tujuan kita dibentuk bukan untuk nyaingin siapa-sapa kita cuma mau menyalurkan hasrat kita untuk bermusik. Kita bukan band untuk bales dendam," tegas Andhika.

Ia mengungkapkan, target The Titans ke depan adalah tetap eksis dan bisa terus menyapa penikmat musik Indonesia. "Target semua bisa terhibur dan bisa meramaikan musik Indonesia," ungkap pria asal Bandung tersebut. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hubungan Cinta Jessica Digantung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler