The Weeknd Hingga King James Kecam Iklan SARA H&M

Kamis, 11 Januari 2018 – 09:38 WIB
Tweet The Weeknd mengecam iklan SARA brand fashion ternama H&M. Foto: Twitter

jpnn.com - The Weeknd, G-Eazy, LeBron James, dan Sean ’’Diddy” Combs kecewa berat. Mereka tersinggung oleh iklan dengan unsur rasis yang dikeluarkan H&M.

Para seleb kulit hitam papan atas itu pun langsung memutus kontrak secara sepihak dengan brand fashion ternama itu.

BACA JUGA: Cleveland Cavaliers Catat Rekor Memalukan di 3 Laga Terakhir

Pada iklan tersebut, seorang anak mengenakan kaus ber-hoodie dengan tulisan ”Coolest Monkey in the Jungle”. The Weeknd yang sejak 2017 bekerja sama dengan pabrikan itu untuk brand XO-nya sangat terkejut dan malu.

”Saat bangun pagi ini, aku kaget dan malu melihat foto ini. Aku sangat tersinggung dan tidak akan bekerja sama dengan H&M lagi,’’ cuitnya di Twitter, menanggapi foto iklan tersebut.

BACA JUGA: LeBron James Mungkin Absen di Game Pembuka NBA

Iklan itu dengan cepat menarik perhatian di media sosial setelah beredar pada Selasa (9/1) waktu setempat. LeBron James dan Sean ”Diddy” Combs ikut berkomentar tentang iklan kontroversial tersebut di media sosial masing-masing.

BACA JUGA: Gabung ke Cavaliers, Derrick Rose: Ini Waktunya Agresif

Pihak H&M memberikan respons cepat. Dalam situs resmi, mereka menyampaikan permintaan maaf. Mereka juga menghapus iklan dari situs itu.

’’Kami percaya pada keragaman dan penyetaraan dalam segala hal. Kami akan meninjau semua kebijakan internal untuk menghindari masalah di masa depan,” ungkap perusahaan tersebut, sebagaimana dikutip dari Variety. (Variety/Mirror/md/c18/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabung ke Cavaliers, Dwyane Wade Ingin Pensiun di Miami Heat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler