Thiago Silva Absen, Neymar Tanda Tanya

Sabtu, 05 Juli 2014 – 05:38 WIB

jpnn.com - FORTAEZA - Kemenangan yang dipetik Brasil atas Kolombia dengan skor 2-1 (1-0) pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu (5/7) dini hari WIB harus dibayar mahal. Pasalnya, Brasil harus kehilangan kapten Thiago Silva di semifinal.

Itu terjadi setelah Silva mendapatkan kartu kuning karena ulah konyolnya pada menit ke-68. Saat itu, kapten Paris Saint Germain tersebut menghalang-halangi kiper Kolombia, David Ospina.

BACA JUGA: Brasil Tantang Jerman di Semifinal

Petaka Brasil berlanjut ketika Neymar mengalami cedera setelah dilanggar Juan Camilo Zaniga dua menit sebelum pertandingan berakhir. Ketika itu, Neymar terlihat mengerang kesakitan sambil memegangi pinggang.

Bomber Barcelona itu bahkan terlihat langsung ditandu menuju ke dalam stadion. Jika Neymar cedera, Brasil tentu bakal rugi besar. Pasalnya, bomber berusia 22 tahun itu selama ini menjadi andalan di lini depan Tim Samba, julukan Brasil.

BACA JUGA: Tembus Semifinal, Hummels: Jerman Layak Juara Piala Dunia

Total, Neymar sudah menjaringkan empat gol. Jumlah itu merupakan yang terbanyak di antara para bomber Selecao. Fred, misalnya, saat ini baru mengemas satu gol yang dijaringkannya ketika membantu Brasil menekuk Kamerun pada fase grup lalu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Tembus Semifinal, Jerman Berani Bicara Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thiago Silva Bawa Brasil Sementara Ungguli Kolombia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler