Tia Ivanka Akhirnya Akui Kembali Sendiri

Mengaku Alami Perceraian yang Indah

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 08:18 WIB
Artis cantik Tia Ivanka harus merelakan perkawinannya dengan George Immanuel Sotello kandasPasangan berbeda bangsa itu resmi bercerai pada 9 Juni lalu

BACA JUGA: Lagu Lady Gaga Dicekal Tiongkok

Meski berat, Tia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perceraian yang indah.


PERCERAIAN di kalangan selebriti ibu kota bukanlah hal baru
Karena itu, kabar perceraian Tia Ivanka pun tidak begitu mengagetkan

BACA JUGA: Sherina Wakili Indonesia di Zurich

Apalagi beberapa waktu lalu, yang bersangkutan tepergok jalan bareng mantan kekasih Andi Soraya, Steve Immanuel
Meski begitu, artis 32 tahun tersebut mengatakan berat mengakhiri pernikahannya bersama pria asal Amerika Serikat yang telah berlangsung selama enam tahun itu

BACA JUGA: Amy Winehouse, Terlaris Sepanjang Abad

Apalagi, mereka sudah dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello.

Menurut Tia, dirinya dan suami sudah berupaya mempertahankan perkawinan tersebutNamun, keduanya menemui jalan buntu dan akhirnya memutuskan berpisah sebagai jalan terbaik"Prosesnya bukan semalam untuk memutuskan perceraianProsesnya panjang, capek, sakit, naik turunTapi, saya nggak bisa bilang alasannya," ungkap Tia di Kantor Contoh Management kemarin (26/8).

Artis kelahiran Medan tersebut menuturkan, dirinya dan sang suami mencoba bertahan demi anakTetapi, itu tak berhasilMeski demikian, Tia menekankan, meski sudah resmi menjanda dan memegang hak asuh anaknya, dirinya tidak menghilangkan figur ayah bagi buah hatinyaMenurut dia, dirinya memang telah berpisah sebagai suami istri, tetapi tidak sebagai orang tua.

"Saya nggak mau anak saya tanpa figur ayahSaya sendiri sudah merasakan seperti itu dan nggak enakOke, saya gagal jadi istri, tetapi saya nggak mau gagal jadi ibuSaya beri kebebasan buat bapaknya untuk bertemuSaya nggak mau memutuskan hubungan anak-bapakKami juga tiga kali seminggu jalan bertiga," jelasnya.

Ketika ditanya mengapa Tia seolah-olah menutupi perceraiannya, artis kelahiran 8 September tersebut menuturkan, dirinya menjaga perasaan sang buah hatiDi samping itu, lanjut dia, Tia masih berada dalam tahap menerima kenyataan bahwa dirinya sudah menjanda.

"Saya minta maaf karena baru sekarang terbuka tentang perceraianBukan maksud ngumpet-ngumpet, tetapi karena sebenarnya saya masih proses menerima semua ituDan, saya baru memikirkan gimana cara yang baik untuk menyampaikanSaya juga punya anak usia empat tahun yang harus saya lindungi," paparnya.

Meski perceraian itu terasa pahit, Tia mengatakan bersyukurSebab, proses perceraiannya berjalan lancarDia dan sang suami berpisah secara baik-baik"Alhamdulillah, saya dikasih perceraian yang indahIndahnya, saya tidak berantem sama mantan suamiSaya pun merasakan perceraian saya diberi kemudahan," ujarnya.

Soal kabar kedekatannya dengan Steve Immanuel, Tia menampik bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih artis Andi Soraya ituTia juga menolak jika hubungannya dengan Steve disebut sebagai penyebab perceraiannyaMenurut Tia, Steve hanya teman biasa.

"Saya dan Steve tidak ada hubungan apa-apaTidak ada perselingkuhanSaya sangat tidak mau dibilang selingkuh karena kami sudah bercerai dan ini sudah saatnyaSteve hanya temanKami hanya ketemu," paparnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Tia tepergok jalan berduaan bersama Steve di sebuah pusat perbelanjaan di JakartaKeduanya dikabarkan bergandengan tanganSteve pun tidak menampik bahwa dirinya berteman dengan Tia(ken/c6/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenzo Buat Suami Tamara Melayang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler