Tiara Andini Lebih Suka Jam Tangan Hitam, Ini Alasannya

Rabu, 20 Maret 2024 – 10:10 WIB
Tiara Andini saat peluncuran koleksi jam tangan terbaru dari Calvin Klein di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini mengaku sangat menyukai jam tangan yang berwarna hitam atau gelap.

Pengakuan tersebut disampaikannya saat menghadiri peluncuran koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru edisi spring/summer 2024 di Basque Bar de Tapas, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

BACA JUGA: Tiara Andini Takjub Lihat Koleksi Jam Tangan Terbaru Calvin Klein Musim 2024

"Aku suka jam tangan yang warna hitam, kelihatan mewahnya," kata Tiara Andini.

Pelantun Menyesal itu merasa jam tangah berwarna hitam punya beberapa keunggulan.

BACA JUGA: Gandeng Tiara Andini, UBS Gold Lanjutkan Kampanye Iam24K

Selain mewah, menurut Tiara Andini, jam tangan hitam juga cocok dipakai di berbagai kesempatan.

"Soalnya bisa buat kasual dan formal," ucap perempuan berusia 22 tahun itu.

BACA JUGA: Tiara Andini dan Jefri Nichol Saling Memuji

Tiara Andini mengaku senang bisa menjadi bagian dari tamu peluncuran koleksi jam tangan Calvin Klein terbaru edisi spring/summer 2024.

Dia menilai jam tangan begitu penting karena tidak hanya penunjuk waktu, tetapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup.

"Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," tambah Tiara Andini.

Koleksi spring/summer 2024 dari Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.

Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya.

Pada musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

Selain Gleam, Calvin Klein Watches mempersembahkan koleksi Sentiment yang tidak lekang oleh waktu. Koleksi tersebut menghadirkan jam tangan wanita yang mempesona, mencerminkan gaya modern dan berkelas.

Tidak hanya itu, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi seorang pria tangguh.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler