Tiba di Indonesia, Super Junior Kunjungi Candi Borobudur

Kamis, 21 Maret 2019 – 09:16 WIB
Super Junior. Foro: Alkpop

jpnn.com, YOGYAKARTA - Super Junior kembali menghebohkan penggemarnya di Indonesia. Boyband asal Korea Selatan itu ternyata tengah berada di Indonesia.

Empat personel Super Junior yakni Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae mendarat di Bandara Internasional Adisucipto International, Yogyakarta pada Selasa (20/3).

BACA JUGA: Rossa Kolaborasi Bareng Leeteuk Super Junior

Sebelum mendarat di Yogyakarta, mereka sempat transit di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Baca juga: Super Junior Pamer Foto Bareng Jokowi, Begini Gayanya

BACA JUGA: Ya Ampun, Leeteuk Buka-bukaan soal Kondisinya Pascaoperasi

Tidak hanya berempat, dua member TVXQ yaitu Changmin dan Yunho juga berada dalam rombongan. Super Junior dan TVXQ diketahui merupakan boyband yang bernaung dengan SM Entertainment.

"Welcome back in Indonesia Oppadeul," ungkap akun Instagram resmi Elf Indonesia, fanbase Super Junior, @superjunior_elfinfonesia.

BACA JUGA: Super Junior Pamer Foto Bareng Jokowi, Begini Gayanya

Baca juga: Leeteuk 'Super Junior' Diam-diam Kagumi Jokowi

Kedatangan Super Junior ke Yogyakarta dalam rangka syuting video untuk konten YouTube dan program TV. Mereka sengaja mengunjungi beberapa tempat wisata, salah satunya yakni Candi Borobudur.

Sejumlah potret kedatangan Super Junior ke Yogyakarta ramai beredar di media sosial. Fan menyambut Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae mulai dari bandara. Selain itu, beredar pula berbagai foto personel Super Junior dan TVXQ sedang menikmati keindahan Candi Borobudur sebelum melakukan syuting. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Armand Maulana Ngaku Bikin Proyek dengan Siwon


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler