Tidak Panggil Bupati Anna, PKB Jatim Kirim Utusan ke Bojonegoro

Selasa, 28 September 2021 – 23:59 WIB
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah. Foto Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Polemik antara Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dengan wakilnya Budi Irwanto masih berlanjut.

Usai DPD PDIP Jawa Timur memanggil Wawan panggilan akrab Wabup Bojonegoro, kini giliran DPW PKB Jatim yang menindaklanjutinya dengan meminta keterangan Anna. 

Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan bendaharanya Fauzan Fuadi menemui Anna secara langsung di Bojonegoro. 

"Sudah kami tugaskan bendahara kami yang juga dapilnya untuk turun," ujar dia saat dihubungi, Selasa (28/9).

Alasan dia tak memanggil Bupati Anna Muawanah agar permasalahan antara pasangan kepala daerah di Bojonegoro itu bisa diketahui secara rinci agar bisa mengambil langkah-langkah dengan tepat. 

"DPW PKB melihat Bu Anna orang yang luar biasa sampai detik ini. Dia terpilih dua periode di DPR RI dan menjadi Bupati. Itu menunjukkan elektabilitasnya terakui di masyarakat

Permasalahan antara Anna denhan Wawan diduga Anik fsktor kebuntuan komunikasi saja. Dia meyakini Bupati Bojonegoro itu bisa segera menyelesaikan masalahnya. 

"Mbak Anna bukan politisi instan. Kami tidak khawatir sampai mengganggu kinerjanya. Saya yakin segera ada titik temu," ucap dia.

Anik menilai Anna sebagai figur yang cekatan, cerdas, lincah, dan cepat dalam mengambil tindakan. Hal itu dibuktikan dengan laporan PAD Bojonegoro tertinggi kedua di bawah Surabaya. 

"Itu menunjukkan eksplorasi pendapatan sangat bagus," tandas Anik. (mcr12/jpnn)

BACA JUGA: Wabup Laporkan Bupati Bojonegoro, DPD PDIP Jatim Langsung Bergerak


Redaktur : Adil
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler