Tidak Suka Yang Cengeng

Jumat, 31 Januari 2014 – 06:00 WIB
Maria Priscilla.

jpnn.com - MENJADI jebolan Indonesian Idol Season 3, bersama Dirly dan Ihsan, membuat Maria Priscilla, 25, lebih banyak keliling daerah untuk menyanyi. Dia pun tampil dalam berbagai pertunjukan off air di berbagai tempat di tanah air.

Di sela kesibukannya dan jadwal keliling tersebut, saat ini perempuan kelahiran 29 Maret 1988 itu ingin membuat album rohani. "Take (rekamannya, Red) dalam satu dua bulan ini. Ada 10 lagu," katanya.

BACA JUGA: Ariel Tatum Nyaman Bersama Al

Untuk rekaman lagu pop dalam album reguler, Maria mengaku belum akan melakukannya dalam waktu dekat ini. Alasannya, membuat album reguler butuh anggaran atau budget yang tidak sedikit.

Jadi, dia lebih memilih untuk menunggu momen sambil memperbaiki citra lebih dulu. Meski begitu, persiapan album reguler tetap dilakukannya dengan mengumpulkan materi lagu.

BACA JUGA: Ini Panggilan Anak Ayu Ting Ting

Perempuan yang menyukai aktivitas pelayanan sosial tersebut ternyata juga suka menciptakan lagu. Dia berharap nanti album regulernya akan diisi dengan lagu-lagu ciptaannya itu. "Cuman saat ini belum menemukan produser yang cocok," tuturnya. Dia berharap tahun ini bisa merilis album untuk dinikmati banyak kalangan. Yang disukainya adalah lagu yang tidak cengeng.

Selain menyanyi, dia juga disibukkan dengan kegiatan syuting dan menjadi host di televisi. "Meski lebih enjoy menyanyi, presenter juga suka. Sebab, saya termasuk bawel," ucapnya.(puj/dw)

BACA JUGA: Senin, Polda Periksa Lima Saksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Punya Bayi, Ayu Ting Ting Tabung ASI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler