Tidak Tertarik Bahas CR7

Selasa, 04 September 2012 – 13:10 WIB
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Foto: Getty Images
REAL Madrid dan Barcelona adalah rival abadi. Jadi, ketika satu tim mengalami masalah, yang lainnya bersorak bahagia. Ketika Real Madrid kehilangan lima angka di dua laga awal Primera Division, Barca " sebutan Barcelona " merasa diuntungkan.
 
Kini, dengan situasi Cristiano Ronaldo yang tidak bahagia bersama Real, apakah Barca juga diuntungkan ? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada Tito Vilanova, entrenador Barca itu pun menanggapinya dengan dingin. Vilanova lebih senang membahas penampilan anak asuhnya saat menang tipis 1-0 atas Valencia kemarin daripada membahas CR7 (julukan Ronaldo).
 
"Kekhawatiran saya sudah cukup untuk melihat penampilan para pemain saya. Biar yang lain yang mengkhawatirkan Ronaldo," kata Vilanova seusai Barca mengalahkan Valencia di Nou Camp.
 
Vilanova sudah sewajarnya konsen dengan Carles Puyol cs. Sebab, kemenangan atas Valencia tidak hanya menjaga catatan sempurna Barca sampai jornada ketiga Primera Division. Tapi, juga recovery bagus seusai kegagalan di Piala Super Spanyol.
 
Adriano Correia menjadi pahlawan kemenangan Barca via gol semata wayangnya pada menit ke-23. Adriano seolah menebus kartu merah untuknya saat Barca dikalahkan Real 1-2 di leg kedua Piala Super Spanyol. "Hal penting mampu menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan. Tapi, di babak pertama, kami semestinya bisa menambah satu gol lagi untuk meredam spirit pemain Valencia," ujar Vilanova.
 
"Juga tak kalah penting memulai kompetisi dengan bekal sembilan angka. Saya yakin grafik permainan kami bakal naik. Kami memang belum mencapai level optimal yang diinginkan," ujar Vilanova lagi.
 
Dalam laga kontra Valencia, Villanova harus menonton laga dari tribun penoton seiring menjalani skors akibat kartu merah lawan Osasuna (26/8). Vilanova diusir keluar lapangan karena protes terlalu keras kepada wasit.  Tapi, dalam laga Barca berikutnya kontra Getafe (15/9), Vilanova sudah bisa kembali mendampingi tim di bench. (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Apa dengan CR7?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler