Tidur Siang, Rumah Dimasuki Maling

Senin, 09 Juli 2012 – 01:28 WIB

BATAM - Siti, warga Tiban Mas, Sekupang terperangah tak percaya ketika mengetahui rumahnya dimasuki maling, Minggu (8/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Padahal siang itu, Siti sedang tidur di dalam kamar.

Informasi yang didapat, rumah Siti dimasuki pencuri sekitar pukul 13.30 WIB, saat ia terlelap. Diduga pencuri nekad itu masuk lewat jendela samping rumah dengan cara mencongkel jendela. Namun saat terjadi aksi pencurian itu, Siti tak mendengar bunyi apa pun.

Siti pun baru tahu rumahnya dimasuki pencuri ketika ia bangun tidur. Wanita berusia 35 tahun itu langsung terperangah melihat kondisi rumahnya sudah berantakan. Padahal paginya ia baru saja membereskan rumah.

Sadar dengan rumah yang telah dimasuki maling, Siti langsung memeriksa benda-benda beharga. Namun sayang, dua ponsel dan satu buah domper berisi uang Rp300 ribu yang terletak dimeja kamar hilang.

Pencurian itu membuat Siti trauma dan langsung melapor kejadian tersebut ke Polsekta Sekupang. Akibat pencurian tersebut, Siti menderita kerugian sekitar Rp2 juta.

Kanit Reskrim Sekupang, Iptu Feri Kuswanto ketika dihubungi via telpon mengaku belum menerima laporan dari anggotanya tentang adanya pencurian di daerah Tiban Mas. "Kebetulan saya lagi diluar, jadi saya belum tahu ada pencurian," terang Feri.

Daerah Kecamatan Sekupang memang rawan terhadap aksi pencurian rumah disiang hari. Apalagi, rata-rata penghuni daerah tersebut adalah pekerja yang sering meninggalkan rumah disiang hari. (she/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelapkan 7 Motor untuk Bayar Judi Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler