Tiffany Eks Girls Generation Akhirnya Rilis Single Solo

Senin, 02 Juli 2018 – 21:01 WIB
Tiffany Young. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berkarier selama 10 tahun bersama grup K-Pop, Girls Generation, Tiffany Young akhirnya melepas single solo perdana berjudul Over Myskin.

Single pertama ini ditulis langsung oleh Tiffany saat berada di Los Angeles. Liriknya berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang.

BACA JUGA: Young Lex: Bullying Jangan Dianggap Remeh

Singlenya dibalut dalam muatan pop klasik dan diberikan sedikit sentuhan musik R&B 90-an.

"Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku," kata Tiffany dalam keterangan tertulis yang diterima jpnn, Senin (2/7).

BACA JUGA: Kata Mbah Mijan, Ritual Mistis Roro Fitria Belum Hilang

Over My Skin termasuk lagu yang bersifat semi outobiografi. Di dalamnya bercerita tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupan.

"Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri. Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain," jelasnya.

BACA JUGA: Pulang dari Australia, Billy Syahputra - Hilda Makin Mesra

Tiffany tidak sendiri dalam perilisan lagu Over My Skin. Demi lagu ini dia bekerja sama dengan perusahaan entertainment, Transparent Arts untuk memperkenalkan musik barunya sekaligus visinya ke dunia. Perusahaan ini dipimpin oleh Far East Movement dan Jon Yip.

Dalam perjalanannya, Tiffany memiliki fans yang sangat besar sejak berkarir di Girls Generation. Hingga kini, fanbase tersebut telah mencapai angka 6 juta pengikut di Instagram.

Single “Over My Skin” sudah bisa didengar di digital music platform favorit seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lainnya.

Sementara video klip resmi selanjutnya akan dirilis pada 13 Juli 2018, dan diikuti oleh lagu-lagu lainnya. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reza Bukan Resmi Jadi Tahanan Polres Jakarta Barat


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler