Tiga Aktor Ini Tetap Puasa di Lokasi Syuting

Minggu, 28 Mei 2017 – 10:42 WIB
Dude Harlino. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiga aktor beda zaman bertemu dalam satu sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron streaping ini mengharuskan tiga bintangnya yaitu Dude Harlino, Adipura, dan Amoroso Katamsi,‎ menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Nah di Ramadan ini, ketiganya terpaksa harus berbuka puasa di lokasi syuting. Bagi Dude, Adipura, dan Amaroso, sahur maupun buka di lokasi syuting bukan hal baru lagi.

BACA JUGA: Alfamart Gelontorkan Rp 500 Juta Subsidi Pasar Murah Ramadan

"Kalau saya gak ada beban buka atau sahur di lokasi. Ini juga ibadah kan," kata Amoroso, aktor senior dalam infotainment, Minggu (28/5).

Demikian juga Adipura. Aktor yang kini menjajal jadi juru dakwah ini merasa berpuasa di lokasi syuting asyik-asyik saja. "Kumpul sama banyak orang di lokasi kan seru juga. Kalau lagi istirahat bisa berbagi ilmu agama dengan lainnya," ujarnya.

BACA JUGA: Ayo, Buka dan Sahur Pakai Ikan Biar Nggak Ditenggelamkan Bu Susi

Sedangkan Dude, tidak lepas dari kegiatan baca alquran di saat senggang. Syuting dari pagi sampai malam membuatnya harus melewatkan buka bersama anak istrinya.

"Kalau buka ya di lokasi tapi sahur sebisa mungkin saya di rumah. ‎Puasa di lokasi malah makin khusyu, salat lima waktu dan baca alquran tetap saya lakukan," tandasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Diguyur Hujan Deras, Tak Halangi Warga Salat Tarawih di Masjid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks Juventus Ini Sangat Bahagia Bisa Rasakan Ramadan di Indonesia


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler