Tiga Anggota Baru MPR Diminta Jangan Bikin Gaduh

Senin, 22 April 2013 – 21:27 WIB
JAKARTA -  Ketua MPR, Taufiq Kiemas hari ini, Senin (22/4) melantik tiga orang anggota MPR baru yakni Rahman Halid, H.Τ. Zulfikar, dan Abidin fikri. Ketiganya merupakan anggota pengganti antar waktu periode 2009-2014.

Rahman mewakili Partai Hanura dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II. Dia menggantikan posisi Akbar Faisal.

Sementara itu Zulfikar merupakan anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari daerah pemilihan Sumatera Utara III. Dia dilantik menggantikan Maiyasyak Johan yang lompat ke NasDem.

Kemudian Abidin Fikri yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Jawa Timur VI menggantikan Theodorus Jacob Koekerits.

Dalam sambutannya, Taufiq berharap bergabungnya ketiganya di MPR dapat lebih mempererat hubungan antarfraksi di MPR. "Kami ucapkan selamat bergabung di Fraksi MPR. Mudah-mudahan rasa persaudaraan di fraksi ini teguh, dan tidak membuat kegaduhan," ucap Taufiq di MPR, Jakarta, Senin (22/4).

Selain itu Taufiq berharap tiga anggota yang baru dilantik tersebut dapat turut serta memperkuat posisi MPR dalam menyosialisakan empat pilar berbangsa dan bernegara. (gil/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan Iskan tak Persoalkan Status Warga Negara Erick Meijer

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler