Tiga Artis Cantik Nempel, Rio D*RIOZ Dicap Play Boy

Jumat, 16 Oktober 2015 – 07:53 WIB
Rio dan Tina Toon. Foto: ist.

jpnn.com - VOKALIS D*RIOZ Band, Rio Pratama sedang naik daun di pentas musik Tanah Air. Biasa, ada gula ada semut. Seiring kariernya, Rio pun mulai diserang gosip tak enak. 

Kedekatannya dengan tiga artis cantik, membuat Rio dicap play boy.

BACA JUGA: Jessica Iskandar: Anak Saya Mirip dengan Ludwig, Apalagi Kalau Sedang…

Cewek pertama yang digosipkan dengan dia adalah pesinetron muda Audi Marissa. Kedekatan mereka bermula saat Audi menjadi model video klip ‘Jantung Hati’ milik grup band yang digawangi Rio, Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini.

Di depan awak media, dua insan tersebut tampak saling memuji. Kabarnya, mereka juga sudah sering jalan bareng.

BACA JUGA: Cerita Chelsea Olivia setelah Menikah, Katanya Makin Seru

Cewek kedua yang disebut dekat dengan pelantun ‘Kepikiran’ ini adalah pesinetron Masayu Clara. Hubungan Rio D*RIOZ dengan Masayu berawal dari kegiatan sosial bersama.

Dua insan sempat menampik terlibat asmara, namun jika ditanya sama-sama terlihat malu. “Iya, kami hanya teman, teman dekat,” ujar Rio, sembari tertawa saat dihubungi Kamis (15/10) malam.

BACA JUGA: Lihat nih, Fitri Tropica Sembunyi di Bawah Celemek

Selang hitungan bulan, vokalis band yang bakal me-recycle lagu Charly Setia Band berjudul Putri Iklan ini, kepergok jalan bareng dengan Tina Toon.

Lagi-lagi, kakak kandung drummer cilik Ferdiansyah Adha ini belum mau blak-blakan soal hubungannya. “Kami sudah kenal cukup lama, ada tiga tahun waktu sering sepanggung. Tapi masih berteman saja kok,” tangkis Rio.

Di luar ketiga gadis cantik tersebut, Rio yang bersama bandnya bakal manggung di Jakarta Music Festival Ancol Beach City, 29 Oktober - 1 November nanti itu juga dikabarkan pernah dekat dengan beberapa cewek di antaranya Baby Sexyola.

Nggak takut dicap play bloy? “Silakan saja orang menilai saya seperti apa, toh yang ngejalanin saya. Yang penting saya punya niat tulus,” tutup Rio. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disindir Nassar sebagai Artis Pendatang Baru, Begini Reaksi Muzdalifah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler