Tiga Artis Menangis Semua, Saipul Jamil Juga

Rabu, 24 Februari 2016 – 07:23 WIB
Ivan Gunawan, Soimah, dan Nasar terlihat mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/16). Mereka bertiga membawakan makanan kesukaan ipul cumi. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Tiga artis yakni Soimah, Ivan Gunawan, dan Nassar, kemarin datang ke Mapolsek Kelapa Gading untuk melihat kondisi Saipul Jamil.

Ketiga artis yang menjadi juri di salah satu acara musik pencari bakat ini datang ke Mapolsek Kelapa Gading sekitar pukul 14.30.

BACA JUGA: Maaf, Lagu Baru Raisa Enggak Galau-galau Lagi

Soimah terlihat menenteng sebuah tas yang berisikan makanan untuk Bang Ipul. Yaitu cumi, yang dia masak sendiri khusus untuk Saipul. ”Bawa oseng cumi, kesukaan Bang Ipul,” kata Soimah sebelum memasuki ruang besuk, kemarin (23/2)..

Makanan yang ia masak sendiri itu dibawanya menggunakan sebuah tas kain. Soimah mengatakan, karena Saipul sedang berpuasa maka oseng cumi itu baru bisa disantapnya ketika berbuka puasa.

BACA JUGA: Biar Cepat, Ashanty: Sini, Aku yang Pegang Saja

Soimah mengatakan, pada saat bertemu Saipul di dalam tahanan mereka bertiga tak kuasa menahan tangis melihat sahabat yang biasa kerja bareng, kini harus mendekam di dalam tahanan.

”Kita bertiga nangis. Bang Ipul sudah kita anggap sebagai saudara. Dia nangis juga, kita juga enggak bisa ngobrol banyak, Cuma 5 menit saja,” katanya usai menemui sahabatnya itu. Mereka yang tiba sekitar pukul 14.30 tidak berlama-lama membesuk sahabatnya. (gum/sam/jpnn)

BACA JUGA: Manisnya Senyum Bunda Maia...di Samping Jenazah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Hanya Cekatan, Ashanty Juga Sering Pegang Kendali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler