Tiga Pemain Segera Gabung Arema FC

Senin, 30 Januari 2017 – 08:34 WIB
Pemain Arema FC latihan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kekuatan Arema FC bakal bertambah saat mengarungi Piala Presiden 2017 awal Februari mendatang.

Pasalnya, tiga pemain yang absen di Trofeo Bhayangkara Cup, yakni Cristian Gonzales, Sunarto, dan Hendro Siswanto, akan gabung setelah Arema FC kembali ke Malang.

BACA JUGA: Juara Trofeo Bhayangkara Harus Pulang Pakai Bus...

”Pada Piala Presiden, Arema bakal dapat tambahan pemain. Sehingga, komposisinya lebih komplet,” kata Pelatih Kepala Arema FC Aji Santoso di Solo, kemarin (29/1).

Dikatakan, Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto sekarang mulai menjalani latihan ringan di Malang.

BACA JUGA: Aji Santoso Sebut Timnya Belum Menyatu

Latihan ini untuk mengembalikan performa dan kondisi fisik setelah liburan panjang.

”Mereka latihan di Malang dan akan bergabung saat pemusatan latihan di Kota Batu setelah dari Solo,” ujar eks pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu.

BACA JUGA: Arema FC Juara Trofeo Bhayangkara 2017

Kebutuhan Arema FC saat ini memang untuk posisi striker. Sebab, ketika uji coba di Purbalingga dan Solo, Singo Edan–julukan Arema FC–hanya mengandalkan Dedik Setiawan.

Itu tentu riskan, mengingat, Dedik adalah pemain muda yang masih minim jam terbang. Pada laga di dua kota tersebut, Gonzales dan Sunarto absen.

Sementara itu, Sunarto sudah sembuh dari cedera. Dia juga diprediksi akan bergabung dalam pemusatan latihan pada 30 Januari–2 Februari di Batu.

Kepastian sudah sembuhnya Sunarto tersebut disampaikan terapis Arema FC David Setiawan. ”Sunarto sudah sembuh, rencananya bisa ikut latihan,” tutur David saat ditemui di Solo.

Pemain berjuluk supersub itu cedera sewaktu bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dia berbenturan dengan penjaga gawang Arema FC I Made Irawan.

Sunarto mengalami cedera di lutut kanan. Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), selama latihan Januari lalu, Sunarto hanya latihan kecil di pinggir lapangan.

”Saya juga biasanya latihan sendiri di Lapangan Universitas Brawijaya (UB),” terangnya saat dihubungi. (asa/c4/riq)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Starting XI Arema vs Bhayangkara


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler