Tiga Produser Bidik Rita Sugiarto

Rabu, 13 Agustus 2008 – 18:29 WIB

JAKARTA-Penyanyi dangdut senior Rita Sugiharto boleh berbanggaSoalnya, tiga produser sudah masuk waiting list (daftar tunggu) untuk menerbitkan album terbarunya

BACA JUGA: Massayu Lebih Santai setelah Nikah

Rita sendiri memastikan dalam hitungan bulan, album yang sudah dinantikan bertahun-tahun itu segera beredar.

jpnn.com - ”Ya, rencananya dalam waktu dekat album terbaruku sudah keluar

Tapi sekarang, untuk melebelnya ada tiga produser yang sedang waiting list, he..he..,” ujar janda beranak satu itu sembari mengaku bersyukur.

Bahkan, Rita memastikan dalam beberapa bulan ini, albumnya sudah bisa dinikmati pencinta dangdut tanah air

BACA JUGA: Gapai Bintangmu, Album Perdana Idola Cilik

”Waktunya deket banget
Ya, mungkin dalam bulan ini atau beberapa bulan ini

BACA JUGA: Dipoles Cara Bertutur dan Berjalan

Lagu andalannya masih rahasia dong, nanti ga surprise lagiYang penting kamu datang ya saat peluncurannya nanti,” ajak ibu dari Rafli tersebut.

Banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru, bukanlah persoalan bagi Rita”Lagu dangdut itu 'kan masih dibutuhkan oleh masyarakat IndonesiaSaya tidak pernah merasa disaingi oleh pendatang baruMalah, pendatang baru itu membuat saya makin kreatifKan kalau ada yang baru, berarti kita tak bisa statisHarus selalu dinamisBerarti positif 'kan,” beber penyanyi senior yang kerap mendapat penilaian sebagai penyanyi dangdut tulen dari kerabatnya itu.

Bagi Rita, permintaan manggung merupakan pemberian rezeki dari Sang Maha Pemberi”Saya yakin Allah yang mengatur rezeki hambah-NyaMakin kita tergerak untuk tidak statis, berarti jalan untuk meraih rezeki itu pasti terbuka lebar,” ujarnya optimistis.

Termasuk manggung di bulan ramadan, Rita tak merasa mendapat halangan untuk mengibur masyarakat”Kalau bulan ramadan, mungkin disesuaikan dengan suasana sajaTapi 'kan yang terpenting tampil dengan sopan dan bisa menghibur masyarakatSaya yakin akan diterima dengan baik oleh masyarakatSama seperti album saya terbaru nanti, saya harap disukai pencinta musik tanah air,” pungkasnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nominator Putri Indonesia Berbakat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler