Tiga Solusi dari Epson untuk Tetap Produktif saat #WorkFromHome

Kamis, 29 Juli 2021 – 09:16 WIB
Epson Indonesia menangkap peluang tersebut dan terjun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak 2020 membuat elemen masyarakat beradaptasi dengan keadaan dan menjaga kesehatan.

Banyak pekerjaan dilakukan dari rumah dan melalui daring dan melengkapi berbagai alat yang dapat yang dapat menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan juga hiburan dari rumah.

BACA JUGA: Lengkapi Platform Digital, Epson Indonesia Luncurkan Kanal YouTube Resmi

Epson Indonesia menangkap peluang tersebut dan terjun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Epson ingin menghadirkan beberapa solusi untuk produk esensial yang dapat membantu produktivitas selama di rumah," ujar keterangan resmi Epson di Jakarta, Kamis (29/7).

BACA JUGA: Printer Epson SureColor SC-R5030L Bidik Pasar Signage

Produk Epson yang bisa menghemat biaya baik dalam sumber daya, suku cadang, berkelanjutan, dan ramah lingkungan. Berikut daftarnya:

1. Printer EcoTank Epson

BACA JUGA: Epson Tawarkan Solusi Pencetakan Label Melalui Printer ColorWorks Series

Banyaknya aktivitas di rumah membutuhkan alat untuk mencetak beberapa dokumen berwarna ataupun hitam-putih untuk memudahkan pekerjaan atau belajar dari rumah.

Printer EcoTank kini menggunakan tinta pigmen terbaru yang dapat memberikan hasil cetak dokumen lebih tajam, tahan lama, dan juga anti air.

Printer ini didesain untuk memastikan hasil cetak dengan kualitas terbaik dengan biaya lebih rendah, perawatan lebih mudah, terutama dalam penggantian botol tinta.

Untuk konektivitas, Printer EcoTank Epson juga menawarkan kenyamanan nirkabel dengan akses ke komputer atau ke perangkat smartphone sehingga lebih fleksibel dalam penggunaan.

Selain itu juga didukung juga dengan Wi-Fi Direct yang memudahkan pengguna menghubungkan ke delapan perangkat ke printer tanpa router.

Pengguna dapat mencetak dari perangkat pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint atau mencetak dari mana saja menggunakan solusi cloud Epson Connect.

Printer ini juga didukung dengan teknologi inovasi Epson yaitu Heat-Free Technology atau Teknologi Bebas Panas, yang memungkinkan penggunaan sumber daya lebih sedikit dan menghasilkan lebih sedikit emisi, sehingga lebih ramah lingkungan.

2. Pemindai Epson WorkForce

Selain printer, dalam menunjang aktivitas bekerja ataupun belajar di era digital ini alat pemindai sangat diperlukan. Semakin banyak menggunakan surat elektronik yang mengharuskan lampiran dokumen dalam bentuk digital ataupun pengarsipan digital.

Oleh karena itu pemindai sangat diperlukan. Pemindai Epson WorkForce bisa menjawab kebutuhan ini dengan desain yang kecil, ringkas, ringan, dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Dengan proses pemindaian yang mudah digunakan dan intuitif, pengambilan dan penyimpanan dokumen menjadi lebih mudah dan cepat.

Pemindai Epson sheet fed portable A4 dapat dinyalakan dengan mudah hanya dengan kabel USB2.0 yang terhubung ke komputer.

Menggunakan baterai internal, pemindai Epson memungkinkan pengguna untuk memindai saat bepergian tanpa sumber daya. Pengguna dapat mengisi ulang dengan adaptor AC atau saat terhubung ke USB komputer.

Selain itu, pemindai akses juga didukung dengan akses Wi-Fi, pengguna bahkan dapat memindai dokumen langsung melalui smartphone. Pemindai Epson dapat membantu produktivitas dan kecepatan pemindaian cepat hingga empat detik, menjadikan solusi pilihan cerdas untuk kebutuhan pemindaian bisnis.

3. Proyektor

Selain printer dan pemindai, salah satu alat yang bisa menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan juga hiburan di rumah adalah proyektor. Proyektor Epson kini dirancang lebih ringkas, mudah dipasang, dan digunakan, dan bisa menjadi solusi untuk mendukung aktivitas bekerja, belajar ataupun juga hiburan bersama keluarga di rumah.

Proyektor Epson dapat dengan mudah dibawa keman-mana tanpa perlu menggunakan TV, pengguna tetap bisa mendapatkan pengalaman layar lebar layaknya menonton bioskop.

Selain itu juga, Proyketor Epson juga didukung dengan perangkat audio yang canggih sehingga pengguna dapat benar merasakan sensasi audio yang luar biasa.

Proyektor Bisnis Epson cocok menjadi pendamping sempurna untuk bekerja, belajar dan bermain selama di rumah. Proyektor Epson dirancang khusus sebagai solusi proyeksi yang fleksibel dan bebas perawatan. Desain ukuran yang ramping, ringkas dan ekonomis memberikan masa pemakaian dalam jangka panjang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Epson yang dapat mendukung produktivitas selama di rumah, silakan kunjungi situr Epson Indonesia #TetapProduktif. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler