Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Siapa saja Pembelinya?

Minggu, 05 Agustus 2018 – 10:58 WIB
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser Syahrini seharga Rp 25 juta, yang diberi nama Incess Seat alias front row, ternyata sudah sold out.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dino Hamid, project & creative director dari Berlian Entertainment selaku promotor konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) itu.

BACA JUGA: Tiket Konser Syahrini Mahal, Dewi Perssik Ingatkan Hal Ini

Dino mengungkapkan, tiket Incess Seat habis dalam masa penjualan early bird, yakni 25–31 Juli. Total, ada 23 tiket seharga satu unit motor yang dijual dan kini sudah dimiliki penggemar. Artinya, Rp 575 juta sudah dikantongi dari penjualan tiket Incess Seat.

Pemegang tiket kelas termahal itu duduk paling depan. Jaraknya dari panggung paling dekat. Mereka berhak mengikuti meet and greet dengan sang biduan. Plus, dapat bingkisan dari Syahrini.

BACA JUGA: Syahrini Ungkap Alasan Tiket Konsernya Dibanderol Rp 25 Juta

Konser peringatan 10 tahun Syahrini berkarir itu bakal dilangsungkan pada 20 September di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Sayang, Dino tidak bisa mendeskripsikan siapa saja pembeli tiket Rp 25 juta itu. ”Kan yang beli random,” katanya, Sabtu (4/8).

BACA JUGA: Gila! Tiket Konser Syahrini Setara Celine Dion, Tapi Laris

Apakah tiket itu diborong kerabat dan sahabat Syahrini? Dino mengatakan bahwa pembeli tiket berharga fantastis tersebut adalah penggemar fanatik penyanyi kelahiran Bogor itu. ”Ada yang dari Surabaya, Jakarta, dan Bogor,” lanjutnya.

Nah, karena tiket Incess Seat sudah habis, promotor menambah kategori baru, Hot Seat. Jangan sedih. Sebab, harganya lebih murah, yakni Rp 15 juta.

”Posisinya mulai dari baris kedua, tepat di belakang Incess Seat. Jumlahnya juga sekitar 20,” jelas promotor yang pernah mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia itu. (len/c11/jan)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ini Komentar Slank


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler