Tim Alex-Nono Cueki Gugatan Wanita Emas

Senin, 26 Maret 2012 – 18:57 WIB

JAKARTA- Suharso Monoarfa , manajer kampanye kandidat pasangan calon gubernur-wakil gubernur Alex Nurdin-Nono Sampono, mendatangi kantor KPUD DKI Jakarta di Jalan Budi Kemulyaan, Jakarta Pusat.

Suharso bermaksud memastikan apakah syarat pendaftaran pasangan Alex-Nono itu telah terpenuhi atau belum.

"Alasan kedatangan saya untuk memastikan apakah calon yang kita usung sudah memenuhi semua ketentuan KPUD," kata Suharso kepada wartawan di kantor KPUD Jakarta, Senin (26/3).

Suharso menambahkan, tim kampanye Alex-Nono juga siap mendampingi KPUD Jakarta untuk melakukan pendataan calon pemilih. Menurut Suharso, timnya sudah melakukan pendataan calon pemilih.

"Kita sudah lakukan sendiri menurut versi kita, tapi kalau masih ada yang perlu diperbaiki akan kita ikuti dan crosscheck di lapangan," ucap mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.

Suharso optimis pasangan Alex-Nono bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun ini. Ia juga tak memusingkan gugatan Hasnaeni, sang "Wanita Emas",  yang merasa ditipu partai-partai anggota Koalisi Bersatu DKI Jakarta  pendukung Alex-Nono.

"Yang penting pada waktu pencalonan mereka dukung siapa, itu yang akan dinilai kesahihannya oleh KPU, apabila ada konflik di internal mereka kita kembalikan ke mereka," ujarnya. (adl/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Serius Garap Isu Tomcat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler