Tim Boling Ini sudah Siap Tempur

Rabu, 14 September 2016 – 09:49 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Enam atlet boling Sumsel yang terdiri dari tiga putra, tiga putri bakal diturunkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Siliwangi Boling Center, Bandung, 17-26 September nanti. Mereka sudah siap tempur. 

Putra diperkuat Joni Har, Salim, dan Aziz Norwandi. Sedangkan putri dihuni Kinanti Kurnia,  Ditari dan Elsa Maris. Sebelum bertolak ke Bandung, Selasa (13/9) pagi anak asuh Azwin tersebut mendapat suntikan moral dari Arvian Arifin manajer tim boling Sumsel.

BACA JUGA: PSG 1-1 Arsenal: Giroud Bersumpah Dia Tidak Bersalah

Direktur Utama PT Bukit Asam (PT BA) itu memberikan motivasi dalam waktu singkat disela-sela transit dari Jakarta menuju Tanjung Enim di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. 

"Harus ada yang dapat emas. Memang kita masih dalam keterbatasan sarana latihan selama ini jika dibanding atlet-atlet lain di Pulau Jawa kita kalah. Namun saya yakin para atlet dapat meraih prestasi maksimal," kata diaseperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (14/9).

BACA JUGA: Sabar, Pemenang Sayembara Desain Jersey Sriwijaya FC Segera Diumumkan

Menurut pria berkacamata ini suatu kehormatan dipercaya gubernur untuk menjadi manajer boling. "Ini kesempatan kita untuk membanggakan daerah. Namun para atlet harus tetap sporif harus bebas dari narkoba dan doping," tukas dia.

Ditambahkan Wahyu Ketua Bidang Dana PBI Sumsel, sebelum berangkat ke Bandung, besok (15/9), kemarin malam para atlet, ofisial, pelatih dan pengurus boling lakukan doa dan yasinan bersama. "Persiapan sudah 100 persen. Sebelumnya try out di Bandung dan Jakarta, terakhir kita uji coba bola di Batam," terang dia.

BACA JUGA: Ini Jadwal Baru Laga City vs Gladbach

Wahyu berterima kasih pada manajer yang menyempatkan diri memberi motivasi ditengah kesibukan. "Pak manajer juga berjanji akan datang ke Bandung. Insya Allah tim boling Sumsel memberikan hasil yang terbaik," tukas dia.

Bumi Sriwijaya ikut ambil bagian di semua kelas. Ada 11 medali emas diperlombakan dari kategori single, double, mix double, trio, serta all event. "Kami tetap optimis. Untuk kompetitor DKI Jakarta, Jatim dan Jabar menjadi pesaing utama. Karena mereka merupakan atlet SEA Gemas. Namun kami tidak patah arang, kami tetap akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih medali," timpal Kinanti atlet putri andalan Sumsel. (ion/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nih, Lihat Lagi Dahsyatnya Messi di Laga Barca vs Celtic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler