Tim Jokowi-JK: Kicauan Sherina Pas di Tengah Kegelapan Moral

Kamis, 03 Juli 2014 – 19:11 WIB
Kicauan Sherina Munaf di Twitter.

jpnn.com - JAKARTA - Kicauan Sherina Munaf di Twitter yang menyatakan akhirnya memilih Joko Widodo (Jokowi) disambut gembira tim pemenangan calon presiden (capres) nomor urut 2 tersebut.

Juru bicara Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan, kicauan tersebut adalah berkah di tengah derasnya kampanye hitam terhadap Jokowi selama Ramadan.

BACA JUGA: Wafid Mengaku Tak Pernah Bahas Hambalang dengan Anas

Menurutnya, kicauan Sherina akan memberi dampak positif terhadap pasangan Jokowi-JK. Itu karena followers Sherina hingga kini sudah mencapai 7,8 juta akun.

"Dukungan Sherina sebagai artis yang berkarakter dan berbakat ini sangat pas di tengah 'kegelapan moral' akibat Jokowi dizolimi pada bulan puasa yang suci ini,” kata Hasto, di Jakarta, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Menakertrans: THR Wajib Diberikan Sebelum H-7

Hasto mengungkapkan, Ramadan merupakan bulan suci sehingga harus dijadikan ajang untuk melakukan tindak terpuji. Namun yang dipertontonkan pihak rival justru sebaliknya.

Seperti yang dilakukan Fahri Hamzah yang menyatakan ide menjadi 1 Muharram sebagai Hari Santri Nasional sebagai sesuatu yang sinting. Tak hanya itu, Fadli Zon juga menyebut revolusi mental Jokowi terkait komunisme.

BACA JUGA: Prabowo Paling Berambisi jadi Penguasa

"Apa jadinya negeri Indonesia nanti, belum memerintah saja mereka sudah melakukan hal-hal yang merusak keutuhan kita sebagai bangsa?" ujarnya.

Hasto mengungkapkan, Sherina adalah entertainer yang layak dicontoh. Seperti yang diperlihatkan di film musical "Petualangan Sherina" yang mengajarkan nilai-nilai yang memberikan inspirasi bagi jutaan anak-anak Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sherina menuliskan dukungannya untuk Jokowi di akun Twitternya. Sherina juga membuat hastag #AkhirnyaMilihJokowi yang kemudian menjadi trending topic di Twitter.

"Udah nggak jamannya anak muda apatis sama negara. Yuk! Saya #AkhirnyaMilihJokowi," tulis Sherina dalam akun Twitternya

Kicauan Sherina soal Jokowi itu mendapat respon positif dari followersnya. Sejauh ini sudah ada 1.700 followers Sherina yang meretweet dan 157 lainnya menjadikannya favorit.

Sherina memang cukup punya pengaruh di kalangan anak muda. Hingga kini, Sherina sudah punya followers hingga 7,8 juta orang. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Jokowi-JK Ragukan SBY Serius Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler