Tim Uber Indonesia Terjungkal di Perempat Final

Jumat, 23 Mei 2014 – 00:27 WIB
Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal mempersembahkan poin saat menghadapi pasangan India di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5) malam WIB. Foto: PBSI

jpnn.com - NEW DELHI - Pupus sudah ambisi tim Uber Indonesia membawa pulang gelar juara pada Thomas-Uber Cup 2014. Itu terjadi setelah Indonesia ditekuk India dengan agregat 0-3 di babak perempat final.

Tunggal putri Lindaweni Fanetri membuka luka Indonesia setelah ditekuk Saina Nehwal lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 17-21, 10-21 di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5) malam WIB.

BACA JUGA: Alonso Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Monaco

Kekalahan Linda, sapaan karib Lindaweni membuat Indonesia berada di bawah tekanan. Beban berat untuk menyamakan kedudukan itu ternyata tak bisa dipikul tunggal putri kedua Bellaetrix Manuputty.

Pebulutangkis yang karib disapa Bella itu juga harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk setelah dikandaskan Sindhu P.V lewat laga rubber set dengan skor 16-21, 21-10, 23-25.

BACA JUGA: Juara Europa League Gasak PBR 4-0

Dua kekalahan itu ternyata berpengaruh pada mental wakil ketiga Indonesia. Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga gagal menyelamatkan wajah Indonesia.

Gryesia/Nitya dipaksa mengakui ketangguhan Jwala Gutta/Aswini Ponnappa lewat pertarungan straight set dengan skor 18-21, 18-21. Dengan hasil itu, India berhak melaju ke semifinal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nathasa Debby Jadi MVP WNBL 2013/2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yaman: Timnas U-19 Pasti Luar Biasa Hebat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler