Tim Wasev Kodam IX/Udayana Kunjungi Lokasi TMMD Ke-121 Kodim 1615

Kamis, 15 Agustus 2024 – 23:31 WIB
Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) ke-121 TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Letkol Inf Sutikno Waster Kodam IX/Udayana mengunjungi seluruh titik lokasi pengerjaan pembangunan pada Program TMMD Kodim 1615/Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Kamis (15/8/2024). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) ke-121 TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Letkol Inf Sutikno Waster Kodam IX/Udayana mengunjungi seluruh titik lokasi pengerjaan pembangunan pada Program TMMD Kodim 1615/Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Kamis (15/8/2024).

Pada kunjungan tersebut, Wasev TMMD Letkol Inf Sutikno Waaster didampingi Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro bersama anggota meninjau lokasi TMMD di Desa Loyok, Kecamatan Sikur dan Kesik, Kecamatan Masbagek.

BACA JUGA: TMMD di Maluku Barat Daya, TNI Memperbaiki 21 Rumah Tidak Layak Huni

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Dansatgas TMMD memaparkan kondisi awal bangunan pada sasaran TMMD 121 Kodim 1615/Lotim sebelum dilakukan pengerjaan pembangunan kepada tim Wasev TMMD 121.

Wasev TMMD 121 Letkol Inf Sutikno sangat mengapresiasi atas kinerja para anggota TNI Manunggal yang telah bekerja keras berusaha menyelesaikan pengerjaan pembangunan pada program TMMD Kodim 1615/Lotim sesuai waktu yang sudah ditentukan, hal tersebut disampaikan ke awak media saat dilakukan wawancara di lokasi TMMD.

BACA JUGA: TMMD Membawa Perubahan Bagi Kehidupan Warga, Bupati: Terima Kasih TNI AD

“Kami sangat mengapresiasi kerja para personel TNI Manunggal karena dilihat secara langsung dari pertama kali kami ke sini, sampai terakhir di titik ini,  kami lihat progresnya bagus sekali dengan waktu 30 hari sasaran yang cukup banyak ini bisa diselesaikan dengan baik," ungkapnya.

Hal ini juga berkat kerja sama Kodim 1615/Lotim dengan seluruh pihak, baik dengan Pemda Lotim, Polres Lotim, Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Lombok Timur.

BACA JUGA: TMMD, TNI AD Merehabilitasi dan Membangun Rumah Warga di Wondama

Dia berharap program TMMD 121 dapat menjadi sesuatu yang positif untuk semua kalangan dan bisa dilanjutkan oleh berbagai pihak dan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat baik itu program sasaran fisiknya maupun sasaran non fisiknya.

Pada program TMMD 121 merupakan program unggulan yang muaranya adalah bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Hal ini bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan akan menjadikan kemanunggalan TNI dan rakyat makin bagus dan juga bisa mendukung pertahanan negara.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
TMMD   TNI AD   Kodim   Kodam Udayana  

Terpopuler