Timberlake Main Basket di Film

Sabtu, 31 Juli 2010 – 21:04 WIB
BASKET - Justin Timberlake (kiri) dan Woody Harrelson, asyik bermain basket di lokasi set film terbaru mereka. Foto: Bestweekever.tv.
LOS ANGELES - Padatnya jadwal pekerjaan bisa-bisa membuat jenuhNamun Justin Timberlake memiliki resep jitu untuk mengurangi kejenuhan itu

BACA JUGA: Mark Wahlberg Diabadikan di Walk of Fame

Tak perlu mahal atau pun butuh waktu lama
Pria dengan segudang kesibukan dari main film dan musik itu, cukup pergi ke lapangan basket.

Basket memang menjadi olahraga favoritnya sejak lama

BACA JUGA: Enggan Komentari Infotainment

Namun setelah dia bergabung dengan "N Sync, hobi itu tak lagi bisa dilakukan dengan leluasa
Memang akhir-akhir ini dia lebih sering main golf

BACA JUGA: Anang-Syahrini Nyanyikan Lagi Kota Santri

Tapi dia lebih sering tertangkap kamera nonton basket.

Justin tak cuma mengutamakan basketDia juga piawai bermain golfPelantun single Sexyback itu sering mengikuti turnamen golf untuk acara amalMalah bagi dia, golf bukan sekadar pengisi waktu luangDia memiliki tempat kursus golf sendiri, di Big Creek Golf Course di dekat Memphis, Tennessee.

Penyanyi berusia 28 tahun itu sempat menjadi cover majalah Golf Digest dan membuatnya cukup bangga"Saya senang sekali dan puas menjadi cover Golf DiggestSaya tidak bohong," ujar Justin.

Tapi, kali ini dia harus mempraktikkan kepiawaian bermain basket pada salah satu film yang dibintangi, Friends With BenefitsMengenakan T-shirt kasual dipadu jeans dia seolah pemuda yang punya hobi basket sungguhanShooting itu dilakukan di beberapa bagian kota New YorkDalam film itu dia tampil bersama Mila Kunis.

Filmnya bertutur tentang dua sahabat yang memutuskan untuk memulai menjadi sepasang kekasih tanpa saling menuntutNamun dalam perjalanannya, hubungan dua anak manusia itu justru menjadi rumitSelain Justin dan Mila, film itu juga dibintangi oleh Woody Harrelson dan Emma StoneFilm itu menjadi film ke-15 mantan kekasih Britney Spears tersebut(vem/tom/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eva Longoria Bangga Undang Casillas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler