Timeless, Album Baru Penuh Arti Bagi Meghan Trainor

Kamis, 13 Juni 2024 – 07:17 WIB
Meghan Trainor, penyanyi asal Amerika Serikat. Foto: Epic Records/Lauren Dunn

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Penyanyi asal Amerika Serikat, Meghan Trainor akhirnya merilis album terbaru yang berjudul, Timeless.

Album ke-6 dari dirinya itu berisi 16 lagu yang menyajikan kesempurnaan pop, lengkap dengan ballad, bop, dan semua yang ada di antaranya.

BACA JUGA: Iwan Fals Rilis Album Tujuh Belas Eksklusif di Langit Musik

Meghan Trainor mengaku lega akhirnya album Timeless bisa didengarkan oleh para penggemar.

"Album ini sangat berarti bagi saya. Saya bisa bekerja sama dengan begitu banyak orang yang luar biasa untuk mewujudkan album ini, dan saya berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan begitu banyak kegembiraan," kata Meghan Trainor dalam keterangan resmi, Rabu (12/6).

BACA JUGA: Solo Karier, Quincy Jordan Akhirnya Rilis Lagu Aku Tau

"Saya tidak sabar untuk memainkan lagu-lagu ini untuk Anda di Timeless Tour. Saya akan berusaha untuk tidak menangis setiap malam dengan air mata bahagia," lanjut penyanyi berusia 30 tahun itu.

Meghan Trainor memberikan para penggemar gambaran awal tentang Timeless dengan tiga lagu ikonik.

BACA JUGA: Lyla Akhirnya Persembahkan Album Jamuan Musim Semi

Antara lain, Been Like This dengan T-Pain, To The Moon, dan yang terbaru I Wanna Thank Me feat. Niecy Nash.

Lagu-lagu tersebut menonjolkan bakat Meghan Trainor dalam segi produksi musik dan penulisan lagu, mulai dari lagu yang terinspirasi oleh doo-wop (dan sangat catchy), Been Like This, hingga kemegahan To The Moon.

Sisi emosional Meghan Trainor terpancar dalam lagu-lagu yang kuat seperti Forget How To Love.

Dia mengutuk orang-orang yang kurang berempati, seiring paduan suara menggemakan perasaannya.

Sementara itu, lagu Whoops yang menggigit dengan ceria membuktikan bahwa Meghan Trainor berbakat menciptakan lagu putus cinta meskipun dia dan suaminya, Daryl Sabara adalah pasangan yang serasi.

Lagu utama Timeless dengan indah merangkum sentimen dari album ini sebagai penutup Meghan Trainor bersumpah bahwa meskipun hidup tidak berlangsung selamanya, cintanya tidak akan pernah pudar.

Meghan Trainor memulai peluncuran album dengan penampilan di TODAY Show Citi Concert Series, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, dan Watch What Happens Live With Andy Cohen pada 11 Juni dan 12 Juni 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler