Timex Hadirkan Jam Tangan Hasil Kolaborasi Peanuts & UFC, Desainnya Sporty, Harganya?

Senin, 24 Juli 2023 – 15:32 WIB
PT Indo Arloji Perkasa kembali menambah koleksi produknya dengan menghadirkan jam tangan hasil kolaborasi Peanuts dan ultimate fighting championship (UFC). Foto: dok Timex

jpnn.com, JAKARTA - PT Indo Arloji Perkasa kembali menambah koleksi produknya dengan menghadirkan jam tangan hasil kolaborasi Peanuts dan ultimate fighting championship (UFC) di Indonesia.

Kini, jam tangan edisi khusus itu sudah tersedia di toko jam Timex yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Smartwatch Timex Baru Ini Tawarkan Baterai Hingga 25 Hari

Direktur Startime, Sugianto mengatakan jam tangan Timex terbaru ini sangat menarik bagi para pencinta lifestyle.

Timex merupakan salah satu brand yang paling banyak mengeluarkan model jam tangan dari hasil kolaborasi dengan karakter terkenal. Selalu up to date dan juga ramah lingkungan khususnya koleksi Waterbury, jadi pastinya menambah variasi koleksi bagi si pemakainya,” ujar Sugianto dalam siaran persnya, Senin (24/7).

BACA JUGA: Calvin Klein Luncurkan Ratusan Jam Tangan Fesyen Koleksi 2023

Sugianto menjelaskan jam tangan Peanuts hadir dengan motif karakter-karakter yang ikonik seperti Snoopy dan teman-temannya.

Snoopy merupakan karakter anjing ikonik dari komik Peanuts yang telah mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak muda.

BACA JUGA: Dibuat dengan Teknologi Canggih, Jam Tangan Mil-Spec Ini Cocok untuk Militer

"Semua menyukai Snoopy sebagai karakter yang menggemaskan," tutur dia.

Snoopy dikenal berawal dari strip komik harian yang beredar sejak 1950 dan menjadi salah satu komik paling populer hingga saat ini.

Jam tangan Timex Peanuts juga menawarkan fitur Indiglo yang umumnya menghasilkan cahaya berwarna hijau-kebiruan khas dan merata menerangi seluruh tampilan atau dial.

Sehingga memudahkan pembacaan waktu dalam situasi apapun.

Timex juga bekerja sama menjadi official partner dari UFC untuk menciptakan jam tangan yang menggambarkan semangat pertarungan dan kekuatan bagi para atlet dan penggemar MMA.

Sugianto mengatakan jam tangan ini dirancang dengan tampilan yang sporty dan tangguh.

"Ini sesuai dengan gaya hidup aktif para penggemar UFC dan cocok untuk dipakai sehari-hari," kata Sugianto.

Diketahui, Timex dimulai sejak 1854 merupakan jam heritage dengan konsep story telling, inovatif, dan “The legend is back”.

Pada 1980, jam tangan indiglo pertama yang sangat populer adalah brand Timex. Setelah itu mereka terus berinovasi dan berkolaborasi dengan merek terkenal.

Jam tangan ini merupakan Watchmaker dari Negara Amerika Serikat. Tahun depan (2024) akan merayakan anniversary yang ke-170 tahun.

Jam tangan Timex berkolaborasi menjadi time keeper di “Race Against Timex” pada game Fornite.

Timex juga bekerja sama dengan pengembangan NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC). Pada kolaborasi ini mereka dapat menampilkan item NFT pada jam tangan tersebut.

Selain itu, Timex juga berkolaborasi dengan lisensi berbagai brand di antaranya Stranger Things, Space Invaders, Pac Man, Coca Cola, Supreme, Hodinkee, dan Huckberry.

Hanya saja, Sugianto tidak mengungkapkan berapa harga jam tangan edisi khusus itu saat dijual di pasaran. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suunto Vertical, Jam Tangan Baru untuk Petualang yang Tak Kenal Takut


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler