Timezone Tebar Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Penderita Kanker di HAN

Rabu, 24 Juli 2024 – 15:01 WIB
Timezone Indonesia membuat Hari Anak Nasional (HAN)  menjadi lebih istimewa bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan mereka yang sedang dalam masa pengobatan. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timezone Indonesia membuat Hari Anak Nasional (HAN) menjadi lebih istimewa bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan mereka yang sedang dalam masa pengobatan. 

Anak-anak menikmati berbagai atraksi dan permainan, mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, hingga permainan VR terbaru.

BACA JUGA: Timezone Hadir di La Piazza, Tawarkan 137 Games Berteknologi Canggih

Timezone FunSquad turut serta dalam keseruan tersebut, memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan yang penuh dengan keceriaan dan tawa. 

CEO TEEG Indonesia Naveen H. mengungkapkan, misi mereka adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Nikmati Akhir Pekan Bareng Anak di Timezone Terbaru, Ada 80 Mesin Permainan Canggih

"Di hari yang penting ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan yang berarti kepada anak-anak pemberani ini," kata Naveen saat peringatan HAN 2024 kolaborasi Timezone Indonesia dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah di Jakarta, Selasa (23/7). 

Timezone guests juga didorong untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan e-Ticket untuk ditukarkan dengan mainan dari toko souvenir Timezone. 

BACA JUGA: Presiden Jokowi Peringati Hari Anak Nasional di Papua

Mainan-mainan ini ditempatkan di Box of Happiness yang nantinya semua sumbangan tersebut akan disalurkan kepada anak-anak membutuhkan. 

Naveen menekankan dedikasi Timezone untuk menyediakan hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar, membawa senyum di wajah banyak orang dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi anak-anak. 

Momen-momen yang menyentuh hati ini mencerminkan keinginan Timezone untuk membuat perbedaan positif dalam komunitas tempat mereka berada. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler