Timnas U-19 Latihan Perdana, 4 Pemain Belum Bergabung

Senin, 25 Juli 2016 – 09:51 WIB
Pemain Timnas U-19 langsung dipantau kondisi fisiknya di lapangan pemusatan latihan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin pagi. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Timnas U-19 telah memulai TC perdana di pusat pelatihan usia muda PSSI di lapangan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (26/7) pagi. 

Dari 40 nama yang dipanggil, hanya 36 nama yang terlihat mengikuti sesi latihan perdana ini. Empat nama yang tak hadir adalah ‎Habibi, Sandi Pratama (PS Bangka), Riyanto (Celebes FC), dan Arie Sandy (Barito Putera). 

BACA JUGA: Jumlah Pemain Klub Gabung Timnas Dibatasi, Menpora Meradang

"Mereka ada yang baru gabung hari ini. ‎Timnya sedang bermain," kata Eduard Tjong, pelatih Timnas U-19 di sela-sela latihan.

‎Memang, untuk pemain-pemain PS Bangka dijadwalkan sudah bisa bergabung pada sesi latihan sore ini. Namun, untuk pemain Celebes dan Barito Putera, baru bisa bergabung pada 28 Juli.

BACA JUGA: Djanur: Menang di Timur, Harus Menang di Barat

Sebelum menjalani uji coba pertama pada 5 September nanti, Edu memastikan 40 pemain sudah bisa berlatih bersama. Mereka akan diseleksi selama sepuluh hari ke depan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Nasib Rio Haryanto di Formula 1 Diputuskan Rabu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah dari Persib, Persipura Ingin Lampiaskan ke Persiba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler