Timnas U-22 Indonesia Gagal Taklukkan Arema FC di Kanjuruhan

Minggu, 10 Februari 2019 – 18:44 WIB
Timnas U-22 Indonesia saat beruji coba internal di Senayan, Jakarta, Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MALANG - Timnas U-22 Indonesia gagal menaklukkan Arema FC dalam alaga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2). Kuat Garuda Muda hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Laga ini berlangsung ketat dan sangat menarik. Gaya permainan agresif ditunjukkan kedua kesebelasan. Ditambah, dukungan puluhan ribu suporter, membuat kedua tim tampak bersemangat.

BACA JUGA: Arema FC Dikabarkan Pincang Saat Kontra Timnas U-22, Begini Alasannya

Serangan demi serangan dibangun oleh skuat Garuda Muda maupun Arema FC yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini. Sayang, sampai babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 tak berubah.

Pada babak kedua, barulah perubahan-perubahan dilakukan. Masuknya Rifal Lastori dan Dimas Drajad, membuat permainan Indonesia semakin ngeri.

BACA JUGA: Timnas U-22 Indonesia Bakal Tampil Beda Saat Kontra Arema FC

Tapi, sebuah aksi dari Arema menit ke-69 menjadikan skor berubah. Beruntung wasit mengangkat bendera tanda ada pelanggaran meski sepaka Salto Makan Konate sudah masuk ke dalam gawang.

Lima menit berselang, barulah skor benar-benar berubah. Hanif Sjahbandi, gelandang Timnas U-22 Indonesia mencetak gol. Skor 1-0 untuk Indonesia.

BACA JUGA: Ini 28 Nama Pemain Timnas U-22 untuk Lawan Arema FC

Arema tak mau malu di kandang dan langsung tampil lebih menyerang. Upaya tuan rumah akhirnya menjadikan skor imbang 1-1 menit ke-84 via Lima Gladiator.

Skor ini tak berubah sampai laga usai dan Timnas U-22 Indonesia kembali hanya meraih hasil imbang di uji coba. Sebelumnya, Rahmad Irianto dkk hanya imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC.

Kejadiannya sama, Skuat Garuda Muda sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya disamakan oleh tuan rumah.(dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Besok, Indra Sjafri Bikin Kejutan, Pemain Timnas U-22 Waswas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler