Timnas U-23 Bakal Digembleng Direktur Teknik Barcelona

Selasa, 02 Oktober 2012 – 23:46 WIB
JAKARTA - Sebuah terobosan penting dilakukan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husein. Mulai Januari mendatang, Timnas U-23 yang dipersiapkan ke Sea Games Myanmar akan melakukan Training Centre di Spanyol.

Hal istimewa lainnya,  Timnas U-23 akan mendapat bantuan dari Direktur Teknik FC Barcelona. Di Spanyol timnas U-23 akan meningkatkan skill, speed dan endurance.

"Timnas U-23 akan dibantu Direktur Teknik Barcelona yang akan mengatur program timnas selama di Spanyol. Latihan ini untuk tingkatkan skill, speed dan endurance," ungkap Ketua Umum Djohar PSSI saat menggelar jumpa pers di Gedung SCBD Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

PSSI tidak perlu risau soal pendanaan. Pasalnya, PSSI akan mendapatkan dana segar sebesar Rp30 miliar dari Nine Sport. Perusahaan swasta itulah  yang akan menanggung semua biaya.

"Startnya akan kita mulai sekitar bulan Januari mendatang. Kita akan terbangkan timnas U-23 ke Spanyol dalam jangka waktu setahun," jelas Arif Wicaksana, CEO Nine Sport, selaku promotor. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Dipanggil PSSI, Klub ISL Tunggu Arahan La Nyalla

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler