Timnas U-23 Disiapkan ke ISG dan Merdeka Games

Senin, 29 April 2013 – 20:25 WIB
JAKARTA -- Timnas U-23 kini tengah mempersiapkan diri berlaga di SEA Games Myanmar 2013. Mesikpun belum melakukan, namun timnas yunior sudah punya jadwal ujicoba.

Jadwal ujicoba timnas U-23 diperoleh setelah PSSI memastikan untuk mengirim Garuda Muda ke Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 yang akan diselenggarakan di Jakarta, Oktober mendatang. Selain itu Federasi Sepakbola Malaysia juga mengundang Timnas U-23 Agustus 2013.

"Selain ISG ada juga undangan dari FAM untuk mengikuti Merdeka Games. Mereka mengalokasikan timnas U-23 untuk bisa berpartisipasi dalam turnamen tersebut," kata Edi saat ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (29/04).

Edi menyampaikan, saat ini dirinya belum memastikan apakah Timnas U-23 akan ikut di kedua ajang itu. Penyebabnya, manajemen timnas masih menyerahkan Badan Tim Nasional (BTN) yang diketuai La Nyalla Mattalitti.

"Saya tidak bisa memastikan apakah timnas U-23 ikut atau tidak. Semua keputusan ada di jajaran pelatih dan BTN. Tapi kalau kita ikut di dua event tersebut (ISG dan Merdeka Games), maka kita sudah mendapatkan enam kali pertandingan yang skalanya internasional," terangnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Hanya Ingat Gol Lawan Norwich dan West Ham

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler