Tina Toon Semakin Dewasa

Kamis, 20 Desember 2012 – 06:26 WIB
Tina Toon.
TINA Toon mantap bertransformasi. Dari penyanyi cilik dengan tubuh gemuk dan goyang kepala bolo-bolo, menjadi seorang wanita dewasa.

Setelah bikin heboh dengan pose menantang di majalah pria dewasa,  Tina juga meluncurkan single terbaru bertajuk Ku Wanita. Tina seakan ingin menandai dirinya kini sudah menjadi perempuan dewasa. "Ini curhatan pribadi dari Tina dan teman-teman juga," kata Tina.
   
Menurut dia, setiap wanita suka dimanja oleh kekasihnya. "Cewek kan suka dimanja, tapi malah suka dibikin galau dan suka digantung, itu proses lagu ini tercipta," bebernya.

Single yang sudah bisa didengar di radio ini diciptakan sendiri oleh Tina. Ia ingin membuktikan keseriusannya memasuki fase dari penyanyi cilik menjadi penyanyi dewasa. "Ada yang bantuin, tapi proses kreatif aku sendiri," jelas mahasiswi Universitas Binus International ini.
   
Hobi menulis syair lagu sudah dilakoni Tina sejak lama. Ia tertarik lantaran tulisan bisa menceritakan perasaannya. Seperti lagu-lagu di album I Love Music, yaitu Cinta Pertama dan Cinta Buta.

"Aku memang suka nulis lagu. Ada teman curhat, terus aku bikin lagu. Kebanyakan orang nulisnya di blog, kalau aku lebih ke lagu," kata
terang pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini.  

Dia lantas mengomentari lagi kontroversi posenya di Popular. Ditegaskan, dirinya menerima semua kritikan banyak orang. "Pada awalnya dilema, tapi aku suka konsep art, karena tema-nya bukan vulgar melainkan eksentrik," tuturnya.

Tina mengatakan, sebagian orang ada yang tak mengenalnya karena sosok penyanyi anak-anak masih melekat pada dirinya. "Masyarakat luar kaget melihatku di majalah dewasa. Padahal, tahun depan usiaku bertambah," ujarnya.

Di Popular, Tina seolah-seolah tampil tanpa pakaian dalam dan underwear. Penilaian itu telak dibantahnya. "Di cover majalah itu, hanya terlihat atasnya saja. Lagian ketika berpose di depan kamera, aku menggunakan pakaian," kata pungkasnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenda Bangga Bersuara Manja

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler